Brilio.net - Biasanya kebanyakan orang akan cenderung membuang perabotan di rumahnya yang dianggap sudah rusak. Hal tersebut dilakukan karena barang itu sudah tidak dapat berfungsi dengan baik dan jika dibiarkan di dalam rumah akan membuat ruangan menjadi sempit.

Barang-barang yang sudah rusak itu biasanya akan dibuang begitu saja atau dijual ke tukang loak karena dianggap masih memiliki nilai jual. Selain itu, ada pula yang mencoba mendaur ulang barang-barang bekas itu karena dianggap masih bisa berfungsi ketika digunakan untuk kebutuhan yang lain.

Tapi, apa jadinya jika ada orang cenderung membeli barang elektronik bekas yang bahkan sudah tidak bisa berfungsi sama sekali. Hal ini terekam dalam video unggahan akun Tiktok @ncippppa97 yang memperlihatkan seorang bapak yang baru saja membeli kulkas bekas dan dibawa ke rumahnya.

ide unik ayah sulap kulkas bekas jadi bathtub mandi TikTok

foto: TikTok/@aarsyifap

Dilihat dari penampakan kulkasnya, sepertinya lemari pendingin itu memang sudah tidak dapat lagi berfungsi. Selain sudah tak ada lagi pintunya, kulkas itu juga tak lagi memiliki penyangga rak-raknya. 

Kulkas bekas itu hanya tinggal berbentuk kotak tanpa sekat di dalamnya. Bagi sebagian orang, mungkin kulkas ini sudah tidak berguna lagi. Namun, beda cerita jika barang bekas itu berada di tangan orang kreatif yang banyak ide seperti bapak dalam video tersebut.

ide unik ayah sulap kulkas bekas jadi bathtub mandi TikTok

foto: TikTok/@aarsyifap

Namun, alih-alih menjadikannya sebagai lemari es untuk mengawetkan bahan makanan dan minuman, bapak itu mengubah fungsi kulkas itu menjadi benda yang sangat berbeda dari semula.