Brilio.net - Kreativitas orang memang nggak ada batasnya. Banyak nih inovasi dan penemuan baru setiap harinya. Nggak cuma penemuan kecil, tapi ada juga penemuan besar yang bikin geleng kepala lihatnya. Termasuk inovasi bikin kostum superhero nih. Ya, karakter superhero memang udah nggak asing lagi di kalangan masyarakat. Terutama superhero Marvel seperti Iron Man.

Karakternya digemari oleh anak-anak hingga orang dewasa. Tak sedikit juga mainan atau beragam pernak-pernik yang menggunakan karakter Iron Man ini. Karena itu, nggak heran kalau karakter ini tuh sering kamu temui dalam kehidupan sehari-hari. Iron Man ini juga menginspirasi seorang pria pemilik akun TikTok @styacosplay untuk membuat sebuah kostum keren.

Pria tersebut membuat kostum Iron Man Hulkbuster yang berukuran sangat besar. Kostum tersebut terdiri dari beberapa part atau komponen. Saat disatukan, menjadi kostum Hulkbuster yang keren banget nih. Sang istri pun rela memakai kostum Hulkbuster buatan suaminya tersebut.

istri jadi model kostum iron man © berbagai sumber

foto: TikTok/@styacosplay

Seperti diketahui, kostum Hulkbuster ini merupakan kostum Iron Man dalam cerita Marvel yang digunakan untuk melawan Hulk pada film Avengers: Age of Ultron. Pertarungan dua superhero ini sangat keren, sehingga bikin penonton pada terkesima nih. Karena tenaga Hulk yang sangat besar, Iron Man sengaja membuat armor khusus untuk melawannya yang disebut Hulkbuster.

Nah kostum inilah yang menginspirasi pria tersebut untuk membuat tiruan yang keren. Saat semua komponen di pasang sempurna, penampakan armor ini pun kelihatan keren banget. Sang istri yang jadi model pun kelihatan enjoy dengan kostum buatan suaminya.

istri jadi model kostum iron man © berbagai sumber

foto: TikTok/@styacosplay

Ia bahkan bergaya luwes dengan memainkan kostum-kostum Iron Man yang dibuat oleh suaminya. Sang anak yang melihat ibunya memakai kostum Iron Man pun kelihatan senang dan bangga banget nih. Kostum tersebut sangat besar dan penampakannya benar-benar detail lho.

Warganet pun dibikin terpana dengan potret kostum Iron Man Hulkbuster yang dibuat oleh pria tersebut. Tak sedikit yang memberikan pujian kepada pria itu yang kreatif banget nih. Dirinya bisa bikin kostum yang mirip pol sama Hulkbuster buatan Tony Stark nih.

istri jadi model kostum iron man © berbagai sumber

foto: TikTok/@styacosplay

"menangis liat suami syg dan menghargai Istri..semoga kalian jadi sukses kaya harta kaya IMAN. GBU," tutur akun @kerupukbawang.

" lumayan Indonesia udah punya super Hiro ni. buat bantu perang," komentar akun @Ten$! lover.

"Mantapp jiwa super kreatifff ,' ungkap akun @A D S.

"istri yg selalu support pekerjaan dan hoby suaminya thebest pkoknya," kata akun @Robby.Zen.

@styacosplay Fitting HulkBuster #fyp #fypviral #costume #transformers #ironman #tulungagung suara asli - STYA CosplayRobot TULUNGAGUNG