Brilio.net - Kamu penyuka teh tarik? Bukan cuma rasanya yang nikmat karena percampuran teh dan susu, melainkan cara meramunya pun unik. Minuman yang lazim ditemui di Asia Tenggara ini dibuat dengan menuangkan teh dan susu dari cangkir satu ke cangkir lainnya supaya bercampur sampai teksturnya kental dan berbusa. Butuh trik khusus untuk bisa mempraktikkan cara meramu teh tarik ini.

Nah, kali ini ada kisah unik seorang awak maskapai penerbangan menyajikan teh tarik kepada penumpang pesawat yang memesannya. Dikutip brilio.net dari laman Says, Sabtu (29/4), sang awak kabin tersebut meramu teh tarik saat perjalanan dari Lombok, Nusa Tenggara Barat, ke Kuala Lumpur, Malaysia.

"Pelayanan VIP yang istimewa oleh staf hebat. Saya mendapatkan segelas teh tarik di penerbangan 30.000 kaki #airasia," ujar seorang penumpang bernama Pavan Avadiar di Facebook-nya.

Loading...

Nah, ternyata aksi awak kabin meramu teh tarik bukan kali ini saja terjadi. Beberapa anggota grup Facebook Backpackers Buddies Malaysia (BBM), di mana video di atas dibagikan, menyatakan bahwa mereka pernah menemui aksi serupa dalam penerbangan ke Solo, Indonesia, sementara yang lain menyatakan pernah tahu saat penerbangan ke Shenzen, China.

teh tarik air asia berbagai sumber

foto: Facebook/@backpackers.buddies.malaysia

Hmmmm... kamu pernah menemui aksi serupa, guys?