Brilio.net - Kebiasaan naik motor dari kebanyakan ibu-ibu memang sering membuat dag-dig-dug. Meme-meme terkait dengan fenomena ini juga sudah bertebaran di dunia maya sebagai bentuk keprihatinan sekaligus sindiran. Apalagi soal lampu sein, seringkali mereka belok tidak sesuai dengan lampu sein yang dinyalakan.

Kali ini, masih nggak jauh-jauh dari kelakuan ibu-ibu. Dalam sebuah video yang dibagikan oleh netizen bernama Djawa Isach Ronz, tampak seorang ibu mengendarai mobil di area latihan untuk menyetir. Suasana lokasi yang lengang, membuat ibu yang mengenakan jilbab tersebut leluasa mengendarai city car miliknya. Bahkan emak-emak ini tampak lihai berputar dan berbelok di antara traffic cone.

Bak pembalap, knalpot mobil milik emak-emak yang tak diketahui identitasnya itu pun dimodifikasi. Tak heran jika suara mobilnya terdengar garang. Dengan kecepatan penuh, ia tampak melaju cepat dengan mobilnya kemudian seketika menginjak rem untuk berbelok ke kanan dan ke kiri.

Seperti apa aksinya? Berikut video selengkapnya aksi emak-emak yang dikutip brilio.net dari akun Djawa Isach Ronz, Sabtu (29/4).

Loading...