Brilio.net - Crazy rich adalah orang-orang dengan kekayaan berlimpah yang memiliki berbagai bisnis, rumah, mobil mewah, serta memamerkan gaya hidup kalangan kelas atas. Istilah crazy rich sudah dikenal oleh banyak orang. Pasalnya, kata ini sering disebutkan dalam media sosial. Bahkan, tak jarang beberapa orang juga disematkan dengan label ini karena satu dan lain hal.

Tak sedikit juga orang yang menyematkan kata crazy rich diikuti dengan daerah asal orang tersebut. Misalnya crazy rich Surabaya, crazy rich Malang, crazy rich Bali, dan lainnya. Dengan harta yang cukup melimpah, kehidupan keluarga crazy rich pasti menjadi pusat perhatian. Bahkan beberapa dari mereka juga dekat dengan kalangan sosialita atau artis. Crazy rich menjadi gambaran kehidupan konglomerat atau orang kaya yang berasal dari lokasi tertentu.

Sudah menjadi hal umum, orang kaya raya akan digambarkan sebagai sosok yang bagi orang lain luar biasa, mewah, hebat, dan mempunyai interaksi sosial dengan kaum elitis. Barang-barang yang digunakan pun tergolong bermerek dan mahal. Dengan gambaran gaya hidup demikian, membuat banyak orang memiliki impian menjadi orang yang kaya raya.

Lebih lanjut, berikut brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber penjelasan mengenai crazy rich dan bahasa gaul lainnya, Senin (12/9).