Brilio.net - Belakangan ini crazy rich Indonesia kian bermunculan, banyak di antara mereka memiliki penggemar. Tentunya ini dikarenakan circle pertemanan yang mereka bangun. Tidak sedikit dari orang-orang kaya Indonesia ini membangun bisnis bersama rekan-rekan selebriti dan juga memiliki hubungan baik dengan mereka.

Kehadiran mereka kian disorot lantaran gaya hidupnya yang mewah. Mulai dari hunian, kendaraan pribadi, bahkan ada yang memiliki helikopter dan jet pribadi. Tentu banyak yang penasaran bagaimana mereka bisa membangun bisnis-bisnis raksasa dan akhirnya menjadi orang kaya.

Misalnya saja, Gilang Widya Permana atau yang akrab disapa Juragan 99, yang sukses dengan bisnis di bidang transportasi dan kecantikan. Padahal dulunya mereka hanya memulai bisnis kecil-kecilan - jasa cuci motor dan produk kecantikan di media sosial.

Menariknya, meski kini hidup bergelimangan harta, tak membuat para crazy rich Indonesia ini lupa diri. Mereka masih begitu merakyat dan tak segan untuk nongkrong atau makan makanan pinggir jalan. Berikut ini beberapa crazy rich Tanah Air yang merakyat meski tajir melintir, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (8/2).

1. Tom Liwafa.

gaya sederhana 6 crazy rich Indonesia ini tuai pujian Instagram

foto: Instagram/@tomliwafa

Tom Liwafa dan istrinya, Delta Hesti membangun bisnis kecil-kecilan awalnya yakni jualan stiker dan membuka distro pakaian. Namun, siapa sangka mereka bisa sukses dan kini menjadi salah satu pebisnis sukses di Tanah Air. Meski begitu, Tom Liwafa masih memiliki jiwa merakyat dan tidak sombong. Lihat saja gayanya ketika nongkrong di angkringan, siapa sangka kalau itu ada sosok yang tajir melintir.

2. Ahmad Sahroni.

gaya sederhana 6 crazy rich Indonesia ini tuai pujian Instagram

foto: Instagram/@ahmadsahroni88

Crazy rich Tanjung Priok ini viral karena memiliki rumah mewah di gang sempit. Namun, sebelum meraih kesuksesan seperti sekarang, Ahmad Sahroni merupakan sopir dan juga tukang semir sepatu. Kini kehidupannya benar-benar mewah, namun menariknya, dia masih doyan nasi bungkusan dan gaya makannya merakyat abis.

3. Gilang Widya Permana.

gaya sederhana 6 crazy rich Indonesia ini tuai pujian Instagram

foto: kapanlagi.com

Gilang Widya Permana atau yang dikenal dengan Juragan 99 ini sukses dengan bisnis transportasi dan kecantikan. Dia sudah sangat dikenal publik, tidak hanya karena kekayaannya, namun juga kedermawanannya dalam menolong sesama.

Gilang juga tak gengsi harus hangout di tempat yang sangat sederhana. Dia benar-benar menikmatinya dan tetap menikmati makan makanan pinggir jalan.

4. Raffi Ahmad.

gaya sederhana 6 crazy rich Indonesia ini tuai pujian Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad merupakan salah satu selebriti sukses dan memiliki banyak bisnis. Dia mampu membangun kehidupan mewah seperti sekarang ini lantaran kerja kerasnya di masa lalu. Seperti yang diketahui, Raffi merupakan sosok yang sangat giat dalam bekerja, dia pun begitu disiplin perihal jam kerja. Tak heran jika banyak pihak yang ingin bekerja sama dengannya.

Di tengah kesuksesannya, tak membuat Raffi lupa diri. Dia dan keluarganya dikenal sebagai selebriti merakyat. Raffi maupun Nagita Slavina tak segan makan dan nongkrong pinggir jalan.