Brilio.net - Dalam kehidupan sosial, ada berbagai anggapan yang memvisualisasikan seseorang, salah satunya social butterfly. Istilah social butterfly diasumsikan layaknya seekor kupu-kupu yang bisa hinggap kesana kemari. Tipe social butterfly merupakan penggambaran interaksi seseorang yang senang bersosialisasi, terbuka, karismatik, dan ramah dengan orang lain.

Sosok orang yang memiliki kepribadian social butterfly seringkali dianggap mampu berteman dengan berbagai kalangan, karena keluwesannya dalam berkomunikasi dengan banyak orang. Seseorang yang mudah dalam berinteraksi, merupakan orang yang menyenangkan untuk dijadikan sebagai teman atau sahabat. Maka dari itu, biasanya orang dengan tipe ini dapat dengan mudah membangun pertemanan. Karena sifatnya yang mudah beradaptasi dan membawa suasana menjadi lebih hidup dan ceria.

Lantas, apa sebenarnya social butterfly? Berikut penjelasan mengenai ciri-ciri dan tantangan yang dimiliki orang dengan tipe social butterfly. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (16/9).

(brl/jad)