Brilio.net - Anak-anak merupakan makhluk yang polos dan menggemaskan. Kepolosan itu membuat anak-anak acap kali berkata jujur.

Kata-kata sederhana dan polos ini yang membuat kita susah untuk menolak, sebab apa yang disampaikan jujur dan apa adanya.

Anak juga sering mengamati perilaku di sekitar lingkungannya. Apalagi ketika mereka melihat sesuatu yang belum pernah dilihatnya, tentu saja itu membuat si anak tertarik dan ingin tahu.

Begitulah yang terjadi kepada seorang wanita yang sedang melakukan photoshoot. Saat sedang menjadi model, wanita berhijab ini tiba-tiba didatangi dua gadis cilik, yang merupakan kakak beradik. Mereka datang dari arah belakang si wanita sambil berdampingan.

wanita bertemu gadis cilik © TikTok

foto: TikTok/@taanishaaa_

Menyadari kedatangan dua gadis cilik, wanita yang diketahui bernama Tanisha ini langsung menoleh dan menyambut dengan riang.

"Apakah kamu seorang putri?" tanya anak kecil itu dengan polos.

Sontak Tanisha langsung terkejut sekaligus terharu dengan pertanyaan polos gadis cilik itu.

Momen pertemuan Tanisha dan gadis cilik ini diunggah ke akun TikTok @taanishaaa_ dan mendapat banyak perhatian.

wanita bertemu gadis cilik © TikTok

foto: TikTok/@taanishaaa_

Ayah dua gadis cilik itu menceritakan, bahwa sedari tadi anaknya melihat Tanisha dan temannya yang sedang berfoto. Melihat penampilan Tanisha, si gadis cilik itu pun mengira bahwa wanita itu adalah seorang putri. Mereka pun bersikeras untuk bertemu dengan Tanisha.

"Ayahnya mengatakan padaku setelahnya, bahwa mereka melihatku mengambil foto begitu lama dan ingin bicara denganku," ungkap Tanisha dalam keterangan video.

Yang menarik dari pertemuan ini bukan hanya pertanyaan polos dari dua gadis cilik itu. Tapi juga aksi Tanisha yang tiba-tiba membuka gulungan hijabnya untuk menutupi mulutnya saat berbicara. Hal itu dilakukan sebab Tanisha ingin melindungi si anak, sebab dirinya sedang tak mengenakan masker.

wanita bertemu gadis cilik © TikTok

foto: TikTok/@taanishaaa_

Dengan sigap dan cepat Tanisha meraih kain yang ada di belakang kepala, untuk menutupi mulutnya. Sambil mendengarkan anak itu berbicara, Tanisha tersenyum riang dibalik kain yang menutupi mulutnya.

Menurut Tanisha, dia melakukan itu karena instingnya. "Itu adalah insting," tutur Tanisha di kolom komentar.

Aksi Tanisha menutupi mulut dengan jilbab yang dia kenakan mendapat respons positif dari warganet. Tanisha pun banjir pujian dari warganet. Mereka mengatakan bahwa Tanisha memanglah putri sesungguhnya.

@taanishaaa_

this happened today UNEXPECTED ##fyp ##kids ##photoshoot ##foryou

original sound - tanisha

 

"Kamu putri sungguhan! Sikapmu, ketenanganmu, dan cara kamu mengubah hijab itu menjadi masker untuk melindungi semua orang," sahut seorang warganet, @christianacosta.

"Aku tidak bisa berhenti menangis. Masker itu... benar-benar respect, ya ampun hatiku," balas warganet lain @sabatilly.

"Aku suka saat kamu menutupi setengah wajahmu dengan cepat untuk melindungi anak kecil itu," imbuh lainnya @majbha_ .

Setelah memposting video ini, sudah lebih dari 4,5 juta penonton yang menyaksikan momen tersebut. Selain itu lebih dari 1,2 juta likes diberikan untuk Tanisha.