Brilio.net - Seorang ayah sudah seharusnya punya sifat rela berkorban untuk anak-anaknya. Sebagai kepala keluarga, seorang ayah harus punya rasa tanggung jawab sekaligus kasih sayang kepada putra putri mereka.

Sama seperti momen yang bisa kamu tonton berikut ini. Aksi heroik seorang ayah yang menjemput anak perempuannya kala terlambat turun dari kapal.

Kamu mungkin terbiasa melihat pengorbanan seorang ayah untuk kepada anaknya di daratan. Namun, kali ini momen tersebut terjadi di tengah laut.

Aksi heroik ayah jemput anak perempuannya TikTok

foto: TikTok/@tonny19191919

Dalam video viral yang diunggah oleh akun @tonny19191919, sebuah kapal penumpang terlihat baru saja bertolak dari dermaga untuk menuju lokasi selanjutnya. Saat sudah berjalan, terlihat dari kejauhan seseorang menaiki speed boat dengan berusaha mengejar kapal yang baru saja berangkat tersebut.

"Biasanya penumpang yang ketinggalan kapal. Tapi kali ini beda. Ada yang terlambat turun dari kapal saat kapal akan bertolak," kata tulisan dalam video tersebut memberikan keterangan dalam video yang terjadi di Ambon, Maluku ini.

Aksi heroik ayah jemput anak perempuannya TikTok

foto: TikTok/@tonny19191919

Terlihat, boat tersebut melaju kencang sampai akhirnya mampu menyusul laju kapal yang lebih besar di hadapannya. Diketahui, seseorang di atas speed boat itu adalah seorang ayah yang sedang menyusul anak perempuannya yang telat turun dari kapal saat kapal itu masih singgah di dermaga.

Aksi heroik ayah jemput anak perempuannya TikTok

foto: TikTok/@tonny19191919

"Sampai nangis loh (si anak). Untung ada ayahnya yang jemput pakai speed boat," kata keterangan dalam video.