Brilio.net - Tentunya kamu sudah nggak asing lagi dengan sosok Fitno Fabulous. Pria bernama lengkap H. Muhammad Fitno ini merupakan pengusaha kaya asal Pangkal Pinang yang memiliki beragam bisnis besar. Meski berasal dari Pangkal Pinang, namun sosoknya justru dikenal dengan julukan ‘Crazy Rich Pondok Indah’.

Selain itu, ia juga terkenal karena melakukan sedekah rutin sebesar Rp 10 juta setiap harinya. Sosok yang dijuluki 'Crazy Rich Pondok Indah' ini memiliki rumah mewah yang sangat megah layaknya sebuah istana. Bahkan, kamar tidur pribadinya sangat luas dengan interior menakjubkan. Tak hanya sekadar mewah, kamar pribadi dari pengusaha sukses ini juga dilengkapi dengan fasilitas dan perabotan mahal.

Raffi Ahmad yang pernah melakukan house tour di rumahnya, bahkan menyebut Fitno sebagai 'The Real Sultan'. Namun, tidak hanya kamar tidurnya saja yang mewah dan megah, kamar mandi di rumahnya juga dibuat tak kalah mewah dengan nuasan Timur Tengah. Bahkan yang bikin nggak wajar terdapat televisi di dalamnya.

Penasaran seperti apa penampakan kamar mandinya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (11/4), berikut sembilan potret kamar mandi Fitno Fabulous 'Crazy Rich Pondok Indah'.