Ernest Prakasa merupakan salah satu komika  yang berbakat dalam industri hiburan Tanah Air. Nggak hanya dikenal karena kemampuannya dalam stand-up, tetapi juga keahliannya dalam dunia perfilman sebagai aktor dan sutradara. Prestasinya terbukti dari berbagai film yang berhasil dia geluti, mulai dari menjadi aktor, sutradara, penulis skenario.  Hingga yang terbaru adalah perannya sebagai produser dalam film komedi 'Agak Laen' yang sangat sukses di bioskop.

Bukan cuma film-filmnya yang menarik, rumahnya juga didesain cukup unik, lho. Belum genap tiga tahun yang lalu, Ernest Prakasa memutuskan untuk pindah dari apartemen ke rumah baru yang terletak di Kemang, Jakarta Selatan. Rumah barunya ini menarik perhatian banyak orang, terutama koleksi dekorasinya berupa Lego yang menghiasi sudut rumahnya.

Tak terkecuali bagian dapurnya. Dapurnya yang dibuat menyatu dengan ruangan lainnya juga dihiasi rakita Lego yang berharga belasan juta rupiah tersebut. Bahkan, untuk kompornya menggunakan kompor listrik yang canggih.

Daripada penasaran, mari lihat potret dapurnya yang telah dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (8/4).