Brilio.net - Setiap orang pasti menginginkan rumah yang nyaman untuk ditempati. Sayangnya, tidak semua orang dapat membeli rumah secara langsung.

Harga tanah yang sangat mahal membuat tak sedikit masyarakat memilih untuk tinggal sementara di kos-kosan atau rumah kontrakan. Biasanya mereka tinggal di hunian alternatif sekaligus menabung untuk membeli rumah.

Bahkan tak sedikit yang memilih mengontrak di rumah yang cukup mungil. Kontrakan berukuran satu hingga tiga petak saat ini menjadi pilihan hunian sementara. Tentunya, ukuran kontrakan yang kecil harga sewanya jauh lebih murah.

Kendati tinggal dalam hunian yang minimalis, nggak ada salahnya untuk mengubah tampilan kontrakannya jadi lebih nyaman. Seperti misalnya menata dapur menjadi lebih rapi, tentu akan membuat rumah terasa lebih nyaman. Apalagi jika dapurmu memiliki ukuran mungil dengan barang yang cukup banyak. Seperti dapur milik kontrakan Maiianada ini.

Lewat kanal YouTube dan Instagramnya, Maiianada membagikan potret dapur mungilnya yang berukuran sepetak. Penataannya yang rapi dan bersih bikin dapur sepetaknya estetik dan nyaman. Daripada penasaran, berikut potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (13/12).