Brilio.net - Payung tentu sangat bermanfaat digunakan seseorang agar terhindar dari hujan yang mengguyur. Payung juga dapat digunakan untuk menciptakan bayang-bayang dan mencegah terpaparnya seseorang dari sinar matahari. Berbicara tentang payung, pernah nggak sih kamu mendapati pengalaman tidur yang berkaitan dengan payung?

Mengalami mimpi tentang satu di antara alat yang bermanfaat saat hujan ini cukup menarik. Mimpi tentang payung sering dikaitkan sebagai pertanda baik. Meski terlihat positif mimpi payung juga mengandung makna yang negatif. Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ini juga mempunyai tafsir dan arti yang berkaitan dengan masa depan.

Akan tetapi, mimpi yang terjadi pada dasarnya hanya bersifat ramalan saja. Hal ini kembali pada masing-masing individu bagaimana dalam menyikapi dengan bijak. Bagi kamu yang ingin tahu lebih detail tentang mimpi payung, berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (10/8). inilah 9 arti mimpi tentang payung melambangkan kebahagiaan hidup.

Arti mimpi tentang payung pertanda baik.

Arti mimpi tentang payung © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

1. Mimpi tentang payung berwarna kuning.

Apabila kamu bermimpi tentang payung berwarna kuning, kabarnya mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan hal-hal baik di masa depan. Di balik mimpi ini melambangkan adanya kemakmuran yang diperoleh dan keberuntungan yang selalu mengikuti hidupmu. Selain itu, kepribadianmu mampu membawa kebahagiaan kepada orang-orang disekitar.

2. Mimpi melihat payung.

Jika kamu mengalami mimpi melihat payung, mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan perlindungan dari kejahatan atau konflik yang terjadi dalam hidup. Hal ini dikarenakan kebaikan yang kamu miliki mampu membuat seseorang yang dekat denganmu akan selalu berusaha melindungi, entah keluarga, pasangan, atau bahkan teman.

3. Mimpi diberi payung oleh seseorang.

Bagi kamu yang bermimpi diberi payung oleh seseorang, kabarnya mimpi ini membawa pertanda baik. Pasalnya, mimpi ini melambangkan bahwa kamu akan diberikan rezeki, bisa saja berbentuk uang, pekerjaan, atau lainnya. Selain itu, bagi kamu yang saat ini sudah bekerja, mimpi ini menjadi pertanda bahwa kamu akan naik jabatan.