Brilio.net - Mimpi merupakan pengalaman alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indera dalam tidur. Mimpi terjadi pada tahap kecepatan pergerakan mata ketika tertidur, dimana aktivitas otak tinggi dan seolah-olah dalam keadaan terbangun. Mimpi juga dapat terjadi dan melibatkan perasaan manusia, seperti menyenangkan, menyedihkan, bahkan menakutkan.

Satu di antara mimpi yang sering terjadi adalah mimpi tentang topi. Pada dasarnya, mimpi memiliki arti berbagai macam. Sama halnya ketika seseorang bermimpi tentang topi juga memiliki makna yang baik atau buruk bagi kehidupan. Namun, di balik sebuah tafsir mimpi benar atau tidaknya tergantung dari penilaian masing-masing.

Akan tetapi, setiap mimpi yang terjadi patutnya dijadikan sebagai pembelajaran atau pengalaman positif, supaya dapat bermanfaat untuk kehidupan pada masa yang akan datang.

Yuk, simak 9 arti mimpi tentang topi yang melambangkan kebaikan dan keburukan, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (9/8).

(brl/jad)