Brilio.net - Mimpi memang menjadi sebuah bunga tidur. Namun, kerap kali mimpi yang terjadi menambah sensasi menakutkan hingga menyenangkan. Meski demikian, ketika seseorang tertidur tidak bisa memilih mimpi apa yang akan ia alami. Bahkan tak sedikit juga yang mengalami mimpi buruk, mimpi aneh yang sulit untuk dijelaskan, dan masih banyak lagi jenis mimpi.

Seperti pada kejadian mimpi yang menggambarkan seseorang berada di gurun pasir. Konon, menurut para ahli tafsir ketika seseorang mengalami mimpi seperti ini ia harus waspada. Sebab mimpi ini bisa menggambarkan kondisi emosionalmu. Namun, selain makna tersebut ada yang mengartikan bahwa mimpi ini menjadi pertanda yang baik.

Tidak semua mimpi yang tervisualkan di memori manusia memiliki arti yang sama sesuai dengan isi mimpinya. Pasalnya, ini juga tergantung dengan konteks mimpi yang dialami. Akan tetapi, apapun mimpi yang dialami, sebaiknya menjadi bentuk pembelajaran dan penambah nikmat tidur.

Lebih lanjut, simak 7 arti mimpi berada di gurun pasir gambaran kondisi emosional, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (7/8).