Brilio.net - Mimpi bukan sekedar bunga tidur semangat, sebagian orang yang mempercayai bahwa mimpi mengandung pesan simbolis bagi kehidupan sang pemimpi. Namun pernahkah kamu mengalami mimpi tentang kelinci? Secara umum, mimpi tentang kelinci melambangkan kebahagiaan dan keberuntungan.

Meski terdengar sebuah pertanda baik, mimpi kelinci juga memiliki pertanda buruk bagi sang pemimpi. Namun, kamu tak perlu khawatir, sebab baik atau buruknya mimpi tergantung dengan peristiwa atau konteks yang terjadi di dalam mimpi.

Nah, daripada makin penasaran, berikut brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber, Kamis (4/8), inilah 9 Arti mimpi tentang kelinci simbol kebahagiaan dan keberuntungan.

Arti mimpi kelinci pertanda buruk.

Arti mimpi tentang kelinci © 2022 berbagai sumberfoto: freepik.com

1. Mimpi dikejar kelinci.

Jika kamu mengalami mimpi dikejar kelinci, ini menjadi suatu pertanda yang kurang baik terkait dengan pekerjaan dan bisnis yang sedang kamu jalani. Kabarnya, kamu akan mendapatkan masalah dan konflik yang berturut-turut. Maka dari itu, pastikan kamu melakukan dengan rasa tanggung jawab dan sebaik mungkin. Ketika masalah dan konflik itu terjadi, maka selesaikan dengan baik.

2. Mimpi melihat kelinci di sawah.

Bagi kamu yang mengalami mimpi melihat kelinci di sawah, ini membawa pertanda bahwa kamu perlu hati-hati. Pasalnya, di balik mimpi ini menandakan bahwa kamu akan dihadapkan dengan musibah yang berhubungan dengan kesehatan, finansial, bahkan hubungan asmara yang sedang kamu bangun. Sikapilah musibah tersebut dengan tenang dan temukan solusi yang baik.

3. Mimpi melihat kelinci ditabrak.

Apabila kamu bermimpi melihat kelinci yang ditabrak, kabarnya mimpi ini menjadi pertanda tidak baik. Menurut primbon, mimpi ini menandakan bahwa dalam waktu dekat seseorang yang kamu sayangi akan mengalami sakit dan tertimpa musibah. Selain itu, mimpi ini juga menjadi gambaran bahwa kamu akan mendapatkan beban yang berat dalam segi keuangan.

(brl/ola)