×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Benda tak lazim ini pernah dijual di online, ada-ada aja ya

View Image

0

BRILIO » Wow

8 Benda tak lazim ini pernah dijual di online, ada-ada aja ya

Animo masyarakat untuk membeli barang di situs online pun juga tinggi.

15 / 06 / 2016

Brilio.net - Saat ini untuk menjual sesuatu tak harus dengan membuka toko atau membuat gerobak. Setiap orang dengan mudahnya bisa membuat online shop untuk memasarkan barang dagangannya. Dengan perkembangan teknologi sekarang di Indonesia pun sudah banyak yang menawarkan jasa penjualan barang-barang di situs online.

Animo masyarakat untuk membeli barang di situs online pun juga tinggi, tak heran sekarang keberadaan online shop meningkat. Mulai dari penjual gadget, pakaian, sepatu hingga peralatan rumah tangga ada di sana. Namun ternyata selain barang-barang yang sudah umum tersebut ada juga lho barang-barang unik dan ajaib yang dijual di situs online.

BACA JUGA: 12 Alasan kenapa kamu kudu bangga jadi jomblo, jangan minder lagi ya

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, delapan benda tak lazim yang dijual di online shop, Selasa (14/6).

1. Mantra Voodoo.

Loading...

benda aneh online © 2016 brilio.net

Siapa yang mengira jika mantra voodoo bisa kamu temukan di online shop? Bagi mereka yang ingin mencari cinta atau membalas dendam, seorang ahli nujum, Brigitte akan memberikan mantra voodoonya dengan harga USD 8,87 atau sekitar Rp 100.000.

2. Kantong plastik berisi napas Kobe Bryant.

benda aneh online © 2016 brilio.net

Dilansir dari Foxla.com, pada April lalu ada sebuah kantong yang disebutkan berisi napas Kobe di pertandingan terakhirnya ini dijual dalam situs pelelangan online dan pertama kali ditawarkan dengan harga USD 1 atau sekitar Rp 13.000. Namun siapa sangka jika kantong tersebut kemudian laku mencapai USD 15.000 atau saat ini setara dengan Rp 199 juta.

3. Mantra pembesar penis.

benda aneh online © 2016 brilio.net

Bukan obat pembesar kelamin saja yang bisa dijual secara online di internet. Mantra untuk memperbesar penis pun bisa dijual di internet. Seseorang telah melelang mantra khusus yang diklaim 100 persen ampuh untuk memperbesar kelamin pria. Konon dengan mantra ini kelamin akan jadi lebih besar, lebih kencang, lebih tebal, dan bisa ereksi lebih lama. Mantra ini dilelang dengan harga penawaran awal USD 7,99 atau sekitar Rp 100.000 bagi pemenang lelang lalu si penjual akan segera merapal mantra dalam kurun waktu 48 jam setelah transaksi mencapai kesepakatan.

4. Kentut dalam toples.

benda aneh online © 2016 brilio.net

Untuk yang stau ini rasa-rasanya sangat mustahil jika ada yang tertarik membelinya. Pasalnya jika kita bisa menyimpan sendiri kentut di dalam toples, kenapa harus membayar milik orang lain dengan harga USD 27,52 atau sekitar Rp 350.000?

5. Boneka berhantu.

benda aneh online © 2016 brilio.net

Penjual boneka ini mengklaim bahwa boneka bayi tersebut merupakan rumah dari arwah anak autis berusia tujuh tahun yang diabaikan. Boneka yang diberi nama "Candy" ini dapat dibeli dengan harga USD 24,95 atau sekitar Rp 310.000.

6. Teman khayalan.

benda aneh online © 2016 brilio.net

Menjual kentut saja sudah aneh, ini ada juga yang menjual teman khayalan. Teman khayalan ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal yakni  USD 3.000 atau sekitar Rp 39 juta kamu bisa membawa pulang seorang teman khayalan yang akan menemanimu.

7. Celana dalam raksasa.

benda aneh online © 2016 brilio.net

Jika kamu penyuka hal-hal yang berbau usil dan unik, mungkin kamu akan tertarik dengan barang yang satu ini. Celana dalam raksasa terbesar di dunia ini dijual dengan harga USD 14,99 atau setara dengan Rp 186.000.

8. Jiwa.

benda aneh online © 2016 brilio.net

Ini bukan pertama kalinya ada orang yang berusaha menjual hal absurd ini di internet. Hal serupa juga pernah terjadi di eBay, meskipun situs online tersebut jelas-jelas memberikan aturan bahwa mereka tidak memperdagangkan barang yang sifatnya tak berwujud. Kali ini sebuah situs lain bernama Demonical.com menjual jiwa tokoh terkenal Henry Kissinger dengan harga pembukaan USD 675 atau setara dengan Rp 8 juta.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more