Brilio.net - Ada banyak sekali momen yang sulit dipercaya. Seringkali momen absurd tersebut tak sengaja tertangkap kamera. Seperti 21 foto yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber  Kamis (9/6), di bawah ini.

Tak hanya aneh, foto-foto ini juga bisa bikin kamu terheran-heran. Dan pastinya juga bisa bikin kamu berkata 'Kok bisa sih?'. Nggak percaya? Cek sendiri aja deh.

1. Wow... Atraksi anjing yang sulit dipercaya

foto paling aneh yang bikin kamu bertanya kok bisa sih © 2016 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

2. Itu gimana ceritanya sapi bisa di atas situ?

foto paling aneh yang bikin kamu bertanya kok bisa sih © 2016 brilio.net

3. Coba deh pikir, gimana coba cara parkirnya?

foto paling aneh yang bikin kamu bertanya kok bisa sih © 2016 brilio.net

4. Itu mungkin motornya Superman.

foto paling aneh yang bikin kamu bertanya kok bisa sih © 2016 brilio.net

5. Bisa ngeliat truknya nggak?

foto paling aneh yang bikin kamu bertanya kok bisa sih © 2016 brilio.net

6. Percaya deh, di tengah kerumunan itu sebenarnya ada kereta api.

foto paling aneh yang bikin kamu bertanya kok bisa sih © 2016 brilio.net

7. Jamnya mabok nih.. Wkwkwkwk...

foto paling aneh yang bikin kamu bertanya kok bisa sih © 2016 brilio.net

Foto berikutnya bikin kamu makin nggak habis pikir, KLIK NEXT deh