Brilio.net - Di dunia yang dihuni oleh triliunan manusia ini memang sering terjadi hal aneh. Saking anehnya bahkan ilmuwan cerdas pun belum tentu bisa menemukan jawabannya. Contohnya adalah 10 gambar di ini. Tampaknya sih mustahil tapi kok beneran kejadian nyata ya!

Dilansir brilio.net dari twistedsifter.com, Senin (13/6), kalau bisa coba deh kamu pecahkan!

1. Ini gimana cara masukinnya?

kok bisa ya? © 2016 brilio.net

Loading...

2. Spidercat!

kok bisa ya? © 2016 brilio.net

BACA JUGA: 21 Foto paling aneh yang bikin kamu bertanya, 'kok bisa sih?'

3. Loh nek, kok bisa di atas atap gitu?

kok bisa ya? © 2016 brilio.net

4. Kayak mobil terbangnya Harry Potter aja nih.

kok bisa ya? © 2016 brilio.net

5. Gimana ceritanya kapal segede itu bisa di halaman rumah?

kok bisa ya? © 2016 brilio.net

Bagaimana dengan foto lima lainnya berikut ini? Coba kamu temukan deh jawabannya. KLIK NEXT!-