Brilio.net - Masa muda adalah masa yang paling indah karena di masa muda, banyak orang yang akan jatuh cinta pada seorang wanita. Ketika merasakan cinta, seorang cowok biasanya akan "menembak" si cewek incarannya. Menembak adalah mengungkapkan perasaan yang sesungguhnya dan meminta si cewek untuk jadi kekasihnya.

Setelah cintanya diterima, biasanya cowok akan mengumumkan atau menunjukkan bahwa mereka sudah jadian atau resmi berpacaran, pada orang-orang terdekat. Sayangnya, nggak semua pasangan yang baru jadian berani melakukan hal ini.

Beberapa di antaranya memilih untuk pacaran secara backstreet atau pacaran diam-diam. Artinya, tentu saja merahasiakan sebuah hubungan dari orang lain supaya hubungan itu tetap bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Zaman dulu, biasanya orang melakukan backstreet dari orang tua mereka yang tidak setuju dengan hubungan tersebut. Mereka menjaga rapat-rapat hubungan ini agar tidak ketahuan. Namun, nggak hanya itu, seseorang juga bisa saja melakukan backstreet karena tak suka jika hubungan percintaannya dipublikasikan terutama lewat media sosial.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Sayangnya, pacaran backstreet ini biasanya rawan pertengkaran. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa hal. Seperti datangnya orang ketiga yang tak mengetahui bahwa kamu sudah punya pacar karena kamu backstreet.

Hubungan backstreet juga sering kali dilanda kesalahpahaman, atau merasa tidak diakui statusnya oleh sang pacar. Untuk meminimalisasi pertengkaran, kamu bisa membaca kata-kata romantis pacaran backstreet. Berikut 75 kata-kata romantis pacaran backstreet, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (8/9).

1. "Cinta adalah sesuatu yang menakjubkan. Kamu tidak perlu mengumbarnya."

2. "Hubungan kita memang tersembunyi, tapi cintaku ke kamu terlihat nyata, melambung hingga angkasa."

3. "Mereka memang tidak tau apa perasaanmu ke aku, atau perasaanku ke kamu. Jadi tolong jaga hati buat aku."

4. "Semua orang mengalami hambatan dalam perjalannya. Jangan menyerah untuk meraih tujuan."

5. "Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah dia selama kamu masih memilikinya."

6. "Semua tantangan yang datang akan beriringan dengan cara penyelesaiannya. Maka, berusahalah sekuat tenaga."

7. "Saat dunia tidak berpihak padamu, yakinkan dirimu sendiri bahwa kau bisa melalui semuanya."

8. "Percayalah selalu ada pelangi setelah datangnya hujan."

9. "Ingat, usaha tidak akan mengkhianati hasil. Percayalah pada dirimu sendiri."

10. "Hanya mereka yang yakin pada tujuan yang mampu untuk merobek ketidakpastian."

11. "Saat kau memiliki tujuan baik, maka semua halangan dapat dilalui dengan mudah."

12. "Yakinlah ketika kamu memperjuangkan cinta, maka kebahagiaan akan datang menyelimutimu."

13 "Aku yakin telah menemukan cinta sejatiku denganmu. Karena itu aku nggak akan melepaskanmu, apapun yang terjadi."

14. "Tidak peduli betapa beratnya cobaan yang ingin menggoyahkan hubungan kita, aku tetap mempertahankanmu dan mencintaimu."

15. "Cinta adalah sebuah kenyataan untuk mereka yang berani, bukan milik mereka yang hanya bisa memuji dalam hati dan mengagumi dalam mimpi."

16. "Ada yang cukup disimpan, ada juga yang harus diungkapkan."

17. "Aku bukan pengecut, aku hanya menunggu waktu yang tepat untuk menampakkan diri di hadapanmu."

18. "Karena puisiku mampu mengutarakan rasa tanpa memendam dan tanpa takut kehilangan."

19. "Sembunyi dan bertahan dalam keyakinan."

20. "Jadilah alasan seseorang tersenyum. Jadilah alasan mengapa seseorang merasa dicintai dan percaya pada kebaikan orang lain."

21. "Tak perlu orang lain mengetahui rasaku padamu. Cukup kita dan Tuhan saja yang tau."

22. “Ada waktu untuk berharap, dan ada waktu untuk berhenti. Ada masa untuk memperjuangkan, namun ada juga untuk mengikhlaskan.”

23. "Cinta itu tidak bisa dijelaskan seberapa besarnya, orang mungkin menilai cinta itu sebesar dunia, samudra, bahkan langit. Namun tidak ada seseorang pun yang bisa menakar seberapa besar cintanya dengan logika."

24. "Jangan pernah tanyakan apakah cintaku ini tulus kepadamu, sebab aku bisa merasakannya sendiri dari apa yang telah aku lakukan untuk selalu menjagamu."

25. "Aku tidak akan pernah meninggalkanmu, karena kamu adalah tulang rusukku, hidup, dan matiku."

26. "Jangan hanya lihat cintaku dari mataku, tapi rasakan dari hatiku yang paling dalam ini. Letakkan tanganmu di dadaku, maka kamu akan merasakannya."

27. "Kekasihku, janganlah engkau menangis, berbahagialah kekasihku, jangan ada duka yang menyelimutimu. Aku berharap kau selalu dalam keadaan bahagia meski dari jauh aku saja tak bisa membahagiakanmu dan membuatmu tertawa."

28. "Aku mencintaimu dengan sederhana apa adanya, masalah kekurangan kita perbaiki bersama."

29. "Kau biasa di mata orang lain, tapi spesial di mataku."

Kata-kata romantis pacaran backstreet karena tidak direstui orang tua.

kata romantis pacaran backstreet © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

Mereka boleh saja tidak setuju, mereka boleh saja mencegah kita bersatu. Tapi jika Tuhan punya kehendak untuk menyatukan kita, mereka bisa apa?

30. "Restu Mereka ibarat ajakan untuk bertanding, pertandingan panjang yang seharusnya kita hadapi. Kita hanya perlu menjadi pemenang tanpa harus merendahkan."

31. "Kemenangan tidak harus dicapai hingga akhir perjuangan, karena ketika salah satu memutuskan menyerah semua bisa berakhir dengan segera. Tinggal mereka atau kita yang akhirnya menyerah duluan."

32. "Menolak bukan berarti tidak setuju, bisa saja hal itu dilakukan orang tua untuk membuktikan seberapa serius kita untuk melanjutkan hubungan. Kita menyerah dan mereka menyadari semua ini hanya keinginan sesaat, atau kita berjuang hingga mereka yakin bahwa kita sungguh-sungguh ingin melakukannya."

33. "Kerugian terbesar adalah ketika kita menyerah padahal tinggal satu langkah saja keberhasilan itu akan didapat. Maka tugas kita adalah mencari dan menentukan langkah yang tepat untuk mendapatkan restu mereka."

34. "Restu itu tidak kita dapatkan, hanya karena orang tua belum tahu yang sebenarnya. Kita hanya perlu membuat semuanya menjadi jelas agar mereka bisa memahami apa yang kita rasakan."

35. "Kita yakin dan sepakat bersatu, sedangkan orang tua tidak demikian. Masalahnya hanya satu yaitu perbedaan cara berpikir terhadap kondisi ini. Menyerah bukan solusi karena solusi terbaik adalah berusaha merubah cara pandang orang tua agar sama seperti kita."

36. "Kita selalu melihat jalan orang lain yang lebih mudah, itu karena kita tidak tahu rintangan yang mereka hadapi. Bisa saja kesulitan mereka lebih rumit dari apa yang kita alami sekarang. Jika mereka mampu, maka kita seharusnya juga bisa begitu."

37. "Kebahagiaan yang didapatkan dengan perjuangan akan terasa lebih membahagiakan daripada hanya didapatkan dengan cara instan. Dan saat inilah kesempatan kita untuk berjuang agar merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya."

38. "Aku akan bertahan untuk menjadi seperti apa yang orang tuamu inginkan. Aku akan membuktikan kalau aku adalah orang yang pantas untuk mendampingimu."

39. "Ada yang hanya berstatus, tapi tak saling cinta. Ada yang sudah saling cinta, tapi tak bisa bersama."

40. "Ingin kurangkul cintaku dan cintamu dalam ikatan sempurna. Restu orang tua adalah yang utama, ayo berjuang bersama-sama!"

41. "Orang tua punya alasan untuk tidak menyetujui kita menikah. Namun, kita bisa meyakinkan mereka sehingga tidak punya alasan untuk menolak."

42. "Sebaik-baiknya hubungan, rasanya memang akan hampa tanpa adanya restu."

43. "Kita saling mencintai dan juga menyayangi, sayangnya tidak bisa bersama. Aku mengerti ini semua bukan mauku atau kemauanmu. Tapi, maukah kamu berjuang bersamaku?"

44. "Ujian yang kita terima saat ini mungkin jauh lebih mudah daripada ketika kita sudah berumah tangga nanti. Untuk itu, berjuanglah bersamaku untuk mendapatkan restu orang tuamu."

45. "Banyak jalan agar kita bisa mendapatkan restu pada akhirnya, dari cara negatif hingga cara positif. Masalahnya tinggal kita mau atau tidak menemukan cara-cara tersebut."

46. "Jangan pernah membuat aku ragu karena kamu menyerah ketika tidak mendapatkan restu, sebab bisa saja restu itu hanya alibimu untuk berpisah denganku. Jika kamu sayang, mari berjuang untuk selamanya bersatu dalam cinta."

47. "Orang tua memang tegas, dan seolah sudah benar-benar tidak setuju dengan hubungan kita. Tapi setidaknya mereka bisa menyerah karena perjuangan yang kita lakukan."

48. "Kekurangan adalah pemicu orang tua tidak setuju. Maka yang harus dilakukan hanyalah merubah kekurangan itu menjadi kelebihan, atau setidaknya menutupi kekurangan itu dengan kelebihan agar orang tua bisa setuju."

49. "Cintamu untukku tapi keluargamu tidak."

50. "Aku memang bukan orang berada, tapi hatiku tulus penuh cinta."

51. "Memperjuangkan restu menjadi pembuktian keseriusan hubunganmu."

52. "Jangan jadikan restu sebagai alasan dalam mengakhiri hubungan."

53. "Meraih restu adalah salah satu tantangan yang perlu dilalui dalam lika-liku cinta."

54. "Ketika kamu bisa mendapat restu, maka kamu akan mendapatkan cinta seutuhnya."

55. "Kerugian terbesar adalah ketika kita menyerah pada perjalanan yang masih bisa diperjuangkan."

56. "Ketika dua insan sepakat untuk menjadi satu, maka tidak ada penghalangan yang bisa mematahkan semangat untuk bersama."

57. "Lebih baik berjuang hingga titik darah penghabisan daripada berakhir dalam penyesalan."

58. "Semua orang mengalami hambatan dalam perjalannya. Jangan menyerah untuk meraih tujuan."

59. "Hilangkan kata menyerah dari pikiran untuk mendapatkan restu kebahagiaan."

60. "Indahnya cinta bisa pudar ketika datang cobaan. Kamu harus menghadapi cobaan tersebut dengan sabar supaya menemukan cinta sejatimu."

Kata-kata romantis pacaran backstreet.

kata romantis pacaran backstreet © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

61. "Cinta tidak butuh alasan, tetapi bagiku, selalu saja ada alasan untuk terus mencintaimu."

62. "Kata-kata cinta yang paling jujur ialah kata-kata tak bersuara, kata-kata tanpa kata-kata."

63. "Semua hubungan memiliki satu hukum. Jangan pernah membuat orang yang kamu cintai merasa sendirian, terutama ketika kamu berada di sana."

64. "Aku tak peduli dengan semua kekurangan, keindahan, dan keunikan akan sifat-sifat yang ada dalam dirimu, karena di dunia ini hanya kamulah yang memilikinya dan semua itu sangat luar biasa bagiku."

65. "Tiga hal yang aku sukai yaitu matahari, bulan dan kamu. Karena kalau matahari munculnya di siang hari, kalau bulan munculnya di malam hari, kalau kamu selalu muncul di hati aku selamanya."

66. "Kamu tahu tidak apa persamaan kamu dengan soal ujian? Kamu dan soal ujian itu sama-sama perlu diperjuangkan karena menyangkut masa depan aku."

67. "Segitiga itu punya tiga titik, dan segi empat punya empat titik ujung. Tapi rasa sayang aku ke kamu tuh seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir dan tidak punya ujung."

68 "Ketika seseorang membuat Anda menjadi orang yang paling bahagia dan orang paling menyedihkan pada saat yang sama, itulah saat yang nyata. Itu adalah sesuatu yang berharga."

69. "Hubungan yang benar adalah dua orang yang tidak sempurna yang menolak untuk menyerah satu sama lain."

70. "Terkadang hati mampu melihat apa yang tidak nampak di mata" - H. Jackson Brown, Jr.

71. "Cinta dan keajaiban memiliki persamaan besar, keduanya memperkaya jiwa dan mencerahkan hati." - Nora Roberts

72. "Cinta tidak mengenal pemaksaan. Ia selalu menjadi misteri, datang dan pergi begtu saja meninggalkan kenangan yang begitu sulit dilupakan."

73. "Aku ingin kau tahu, diam-diam aku selalu menitipkan harapan yang sama ke dalam beribu-ribu rintik hujan, aku ingin hari depanku selalu bersamamu."

74. "Hubungan kita boleh backstreet di hadapan manusia. Namun Tuhan tau kita saling mencintai dengan nyata.

75. "Backstreet tak selamanya buruk. Karena tak ada seorang pun yang tau, hubungan kita jadi aman dan tentram."

(brl/tin)