Brilio.net - Rumah sederhana di tengah sawah adalah impian bagi sebagian orang yang ingin menjauh dari kesibukan perkotaan dan menikmati kehidupan tenang dan alami. Rumah ini merupakan perwujudan harmoni antara lingkungan alam dan kehidupan sehari-hari. Rumah di tengah sawah menawarkan pemandangan memesona dan suasana menenangkan.

Terkadang tak hanya hamparan sawah saja yang ditawarkan oleh alam, adanya aliran sungai yang mengalir di dekat rumah menjadi daya tarik sendiri. Aliran sungai yang jernih memberikan kesan sejuk dan memberikan nuansa alami yang khas. Suara gemericik air yang mengalir melalui bebatuan kecil memberikan suasana yang menenangkan dan memberikan efek terapi alami bagi penghuninya.

Sebagaimana rumah yang berada di tengah desa di salah satu wilayah di Banyumas ini. Rumah ini mungkin terlihat sederhana dan biasa saja, tapi pemandangan yang ada di sekitar rumah sungguh mewah. Penasaran seperti apa potret lengkap rumah tersebut? Brilio.net merangkum dari kanal YouTube TEDHONG TELU, berikut potret lengkapnya, Minggu (9/7).