Brilio.net - Rumah dengan konsep segaris telah menjadi tren desain populer dalam beberapa tahun terakhir. Rumah segaris maksudnya rumah yang dibangun lurus dengan elemen dekoratif yang minimal, serta menghadirkan keindahan simpel dan fungsionalitas yang mengagumkan.

Karakteristik rumah segaris lainnya adalah tatanan ruang yang terbuka dan tidak memiliki banyak sekat dinding. Dinding yang minim memberikan aliran yang lancar antara ruang satu dengan yang lain, menciptakan kesan lapang dan lega.

Desain ini memungkinkan cahaya alami untuk masuk dengan bebas, menciptakan suasana yang terang dan menyegarkan di dalam rumah. Furnitur dalam rumah segaris minimalis juga mengikuti prinsip kesederhanaan. Pemilihan furnitur yang minimalis dan fungsional, dengan bentuk dan desain yang bersih, menjadi fokus utama.

Nah, buat kamu yang sedang kepikiran untuk membuat rumah dengan konsep segaris ini. Mungkin potret rumah sederhana satu ini bisa jadi inspirasi buat kamu. Brilio.net menghimpun dari akun Facebook Alison Vergara via komunitas Facebook Filipino House, berikut ini potret lengkapnya, Rabu (31/5).