Brilio.net - Rumah memiliki sejuta kisah yang bertahan sepanjang waktu. Selama rumah tersebut berdiri, maka sejarah dan kisahnya juga akan tetap bertahan. Rumah menjadi saksi bisu berbagai peristiwa dan perjalanan kehidupan pemilik rumahnya.

Untuk itulah, rumah menjadi bagian yang tak ternilai harganya. Seperti rumah yang berdiri di tengah mewahnya apartemen perkotaan yang berlokasi di Jakarta Pusat ini. Rumah yang sudah berdiri sejak 1935 tersebut, bahkan lebih tua dari usia apartemen dan pemilik rumahnya.

Pemilik rumah, Bu Elis tidak ingin menyerahkan rumah ini kepada pengembang. Baginya, rumahnya ini merupakan tempatnya lahir. Selain itu, ada beberapa faktor mengenai keengganan Bu Elis tak ingin pindah. Padahal, rumah sederhana tersebut sudah ditawar seharga miliaran rupiah, lho.

Meski rumahnya sudah reyot, Elis dan suami tetap bertahan di rumah ini. Penasaran kan, seperti apa penampakan rumahnya? Berikut brilio.net himpun penampakan rumahnya dari TikTok @sobatgabut13 pada Rabu (28/6).