Brilio.net - Toilet umum memiliki peran penting dalam meningkatkan kesehatan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman. Lebih dari itu, keberadaan toilet umum memberikan kemudahan buat orang-orang yang lagi kebelet tapi nggak tahu mau buang hajat di mana.

Persoalannya, ada banyak toilet umum yang tampak kurang terawat. Dari sisi kebersihan, beberapa toilet umum punya bau yang tak sedap dan seperti tak rutin dibersihkan. Fasilitasnya pun terkadang seadanya banget. Misalnya saja, ada toilet umum yang tak bisa dikunci.

Itu saja baru beberapa contoh. Masih banyak masalah lain yang kerap terjadi pada toilet umum. Makanya, toilet umum yang bersih dengan fasilitas proper patut diapresiasi. Apalagi kalau ada toilet umum yang bagusnya kebangetan.

Misalnya, seperti toilet di SPBU yang diperlihatkan akun Instagram @sariniutamii, dilansir brilio.net pada Senin (20/11). Saking bagusnya, toilet tersebut mirip seperti toilet di hotel mahal atau hotel sultan. Kalau nggak percaya, coba aja cek fotonya di bawah.