Brilio.net - Setiap ruangan dalam rumah pasti memiliki fungsinya masing-masing. Seperti halnya dapur yang menjadi tempat penghuni rumah melakukan aktivitas memasak hingga bersih-bersih. Melihat fungsinya yang penting, dapat dibayangkan jika dapur memerlukan lahan yang cukup luas. Meski begitu, tidak ada salahnya memiliki dapur mungil, lho.

Buat pemilik rumah minimalis, pasti pernah merasakan memiliki dapur yang sangat mungil. Seperti halnya dapur pemilik akun TikTok @iisismayanti385 ini. Dalam video yang diunggahnya, dia memiliki dapur mungil dengan ukuran hanya sepetak saja. Meski begitu, dapurnya terlihat sangat nyaman digunakan beraktivitas.

Selain tampilannya estetik dan chic, dapur ini memiliki penataan yang rapi. Sehingga saat dilihat, dapur itu bikin nyaman dan nggak sumpek sama sekali. Konsepnya bisa ditiru siapa saja, lho. Cocok buat kamu yang nggak mau mendekorasi dapur dengan pernak-pernik yang ribet.

Daripada pensaran, berikut brilio.net himpun potret dapur mungil estetik cuma sepetak penataannya antisumpek dari TikTok @iisismayanti385 pada Selasa (24/10).