Brilio.net - Di Indonesia, banyak masyarakat yang menghuni 'rumah setengah jadi'. Rumah tersebut merupakan istilah untuk hunian yang belum sepenuhnya selesai dibangun. Biasanya rumah setengah jadi baru selesai dikerjakan sekitar 80-90% saja, tetapi sudah dihuni karena dianggap sudah layak. Bukan tanpa alasan, rumah setengah jadi ditempati dengan segera karena ingin menghemat budget.

Tak sedikit masyarakat Indonesia menghabiskan dana untuk membangun rumah sekaligus membayar uang sewa hunian. Selama rumah setengah jadi itu sudah aman dan nyaman, tidak ada salahnya untuk menempatinya. Rumah setengah jadi identik dengan huniannya yang belum selesai diplester dindingnya maupun lantainya belum dipasang keramik.

Kendati demikian, bukan berarti kamu jadi tidak dapat membuat huniannya jadi lebih estetik, lho. Kamu bisa mendekorasi rumahmu agar estetik, seperti yang dibagikan akun Facebook Wasni Puspita yang mendekorasi dapurnya agar nyaman dan sedap dipandang.

Meski dinding dapurnya masih berupa semen ekspos, ia mendekorasinya dengan nuansa serba pink yang bikin terlihat estetik dan cantik. Penasaran seperti apa potretnya? Bisa jadi inspirasi dekorasi, intip potret dapur dinding semen dihimpun brilio.net dari Facebook Wasni Puspita pada Kamis (2/11).