Brilio.net - Zaman modern sekarang, masyarakat lebih aktif mengekspresikan diri. Banyak yang hobi menghibur orang lain di media sosial. Melalui berbagai cara, seperti pantun, puisi, membuat foto editan, meme, hingga tebak-tebakan lucu. Nggak heran jika akun medsos kemudian banyak follower, karena sukses mengundang tawa pembaca.

Meski ada segelintir kelucuan receh, ambigu, sampai absurd, tapi nyatanya ada juga yang terhibur. Dari beragam hiburan yang disajikan, jika kamu berniat untuk tetap mengasah otak, tebak-tebakan menjadi pilihan terbaik. Membaca atau menjawab pertanyaan lucu, otak tetap bekerja tapi lebih santai.

Teka-teki atau tebak-tebakan lucu bisa dirangkai dari berbagai sumber, nama buah dan sayur misalnya. Buah dan sayur diplesetkan jadi jawaban atau pertanyaan menjebak. Satu dengan lainnya disangkut pautkan, bikin kamu nggak habis pikir deh. Jika kamu sudah paham apa maksud tebak-tebakan itu, kamu bakal tak kuasa menahan tawa hingga sakit perut.

Penasaran seberapa lucunya tebak-tebakan ini? Berikut 40 tebak-tebakan lucu dengan nama sayur dan buah, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (9/6).

Tebak-tebakan lucu nama buah dan sayur menjebak dan bikin mikir keras.

Loading...

40 tebak-tebakan buah instagram

foto: Instagram/@iniakunlucu

Tebak-tebakan ini sangat seru jika dimainkan bersama teman. Kamu bisa bertugas jadi pemberi pertanyaan atau yang menjawab.

1. Buah apa yang dimakan berbahaya?

Buah apa aja yang makannya di jalan tol

2. Sayur, sayur apa yang ada di Jawa Timur?

Pare

3. Sayur apa yang susah dilupakan?

Bayam-bayam dirimu

4. Buah apa yang selalu segar dan bikin ketagihan?

Buah bibir

5. Buah, buah apa yang bikin semangat?

Semangka dong

6. Sayur apa yang ada gelaran abang-abangnya?

Bro-koli

7. Pohon, pohon sayur apa yang enggak ada daun dan buahnya?

Pohondasi

8. Lalapan apa yang bisa menimbulkan korban jiwa?

Lalapan liar

9. Sayur apa yang ada pangkatnya?

Sayur mayor

10. Buah apa yang paling ditakutin sama LDR?

Udah jalin hubungan susah-susah, ujung-ujungnya pisang deh

11. Buah apa yang sering ngajak ribut?

Apelo

12. Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?

Jadi jauh

13. Buah apa yang cocok buat jomblo?

Buahahaha

14. Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?

Ada, kalau makannya di tengah jalan tol

15. Sayur apa yang paling suci?

Kailan suci aku penuh dosa

16. Sayur apa yang hobi nunjuk orang lain?

Sayur Lodeh

17. Buah apa yang banyak dosanya?

Salak-an saja aku terus

18. Sayur, sayur apa yang dingin?

Kembang cold

19. Sayuran kecil yang diberi cuka?

Acar

20. Sayur, sayur apa yang warna-warni?

sayur sop dengan berbagai macam isi terutama wortel

Tebak-tebakan lucu nama buah dan sayur, bikin senyum lepas.

40 tebak-tebakan buah instagram

foto: Instagram/@iniakunlucu

Menjawab pertanyaan lucu, bisa menjadi satu di antara obat untuk mengembalikan mood. Pikiran akan kembali fresh seperti setelah bangun tidur.

21. Buah apa yang bisa menampung banyak barang?

Leci meja

22. Buah apa yang dimakan berbahaya?

Buah apa aja yang makannya di jalan tol

23. Buah apa yang pernah menjajah Indonesia?

Terong Belanda

24. Buah apa yang nggak ada otaknya?

Semua buah dong

25. Sayur apa yang bikin senang?

Toge ther with you forever

26. Buah apa yang dibawa pas main ke rumah pacar?

Apel

27. Sayur apa yang bisa nyanyi?

Kolplay

28. Buah apa yang bijinya kasar?

Kedondong

29. Buah apa yang berakhiran huruf “K”?

Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk

30. Buah apa yang durhaka?

Melon kundang

31. Buah yang jadi julukan kota Depok?

Belimbing

32. Sayur apa yang muncul di akhir film?

Toamat

33. Sayur, sayur apa yang bersinar?

Terong. Kenapa? Soalnya, habis gelap, terbitlah terong

34. Buah apa yang punya duit banyak?

Sri kaya

35. Buah apa yang suka bangun pagi?

Apel pagi

36. Buah apa yang suka dipake perang ?

Jambu runcing

37. Buah yang di dalamnya banyak bijinya?

Semangka, coba saja hitung

38. Buah apa yang ditakutin mahasiswa?

Belimbingan skripsi

39. Sebutkan minimal 3 macam buah dalam waktu 1 detik

Rujak

40. Buah yang mirip dengan melon?

Blewah