Brilio.net - Munculnya berbagai media sosial baru membuat pengguna semakin penasaran untuk mengulik lebih dalam. Bahkan perkembangannya pun bergerak begitu cepat hingga saat ini. Terbukti untuk remaja 2000-an mungkin lebih dulu mengenal Friendster sebagai jejaring pertemanan. Lalu Facebook, Twitter, hingga Instagram bermunculan seiring berjalannya waktu. Kini TikTok pun sukses mencuri perhatian banyak orang dengan fitur yang menarik.

Namun menariknya, meski saat ini fitur video dan teknik editing menjadi primadona yang banyak digunakan di media sosial, namun posisi Twitter tampak nggak tergoyahkan. Media yang banyak digunakan untuk menyampaikan tulisan ini masih jadi favorit banyak orang. Bahkan nggak sedikit yang menganggap Twitter sebagai tempat untuk menunjukkan hobi dan kreatifitas mereka di dunia maya. Termasuk juga nih dengan tren tebak-tebakan yang hits di dunia Twitter. Kamu pernah ikut meramaikannya? Coba deh tes sisi kreatifmu dengan tebak-tebakan ala Twitter. Cek selengkapnya yuk dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (30/7) berikut ini.

Tebak-tebakan singkat Twitter.

10 Tebak-tebakan lucu di Twitter ini recehnya bikin cekikikan © 2020 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Twitter/Berbagai sumber

1. Siapa penyanyi yang nggak pernah sampai di tujuan?

Jawaban: Nassar.

2. Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?

Jawaban: Lampu tetangga.

3. Tumbuhan apa yang juga seekor hewan?

Jawaban: Rumput gajah.

4. Mesin apa yang nggak pernah bisa mati?

Jawaban: Mesintaimu~ ciakh~

5. Hewan apa yang paling bersih?

Jawaban: Gajah. Gajahlan kebersihan~

6. Siapa artis yang tinggal di deket pelabuhan?

Jawaban: Leonardo Di Capriok

7. Buah apa yang di pakai perang?

Jawaban: Jambu runcing.

8. Kota apa yang paling nggak sabaran?

Jawaban: Cikarang.

9. Apa bahasa Jepangnya orang naik motor?

Jawaban: Suzuki dinaiki.

10. Kenapa ikan ditangkap?

Jawaban: Karena ikan nggak pakai helm, xixixi

11. Hewan apa yang paling sederhana?

Jawaban: Ala kadalnya

12. Siapa artis yang setara dengan dua gelas susu?

Jawaban: Milkita Willy

13. Siapa penyanyi yang paling ikhlas?

Jawaban: Pasrah Ungu

14. Ayam apa yang paling gede?

Jawaban: Ayam semesta

15. Hewan apa yang cuma satu huruf.

Jawaban: G ajah

16. Pasukan apa yang paling kecil?

Jawaban: Tentara sekutu

17. Zodiak apa yang paling bodo amat?

Jawaban: Ta urus

18. Kenapa matahari panas?

Jawaban: Karena nggak dikasih paracetamol

19. Siapa tokoh barbie yang hobi jualan pulsa?

Jawaban: Rapun cell

20. Siapa penyanyi yang hobi sepedaan?

Jawaban: Selena gowes

Tebak-tebakan receh Twitter.

10 Tebak-tebakan lucu di Twitter ini recehnya bikin cekikikan © 2020 brilio.net

foto: Twitter/Berbagai sumber

21. Siapa artis luar negeri yang jualan bensin?

Jawaban: Bensin ed sheeran

22. Piring, piring apa yang paling meriah?

Jawaban: Piringatan 17 Agustus

23. Gasing apa yang bisa mengurangi hukuman?

Jawaban: Gasingaja

24. Apa bahasa Jepangnya ibu hamil berenang?

Jawaban: Kukira kurakura

25. Air apa yang cari jodoh?

Jawaban: Kalijodo

26. Kenapa Superman ada jubah di belakangnya?

Jawaban: Karena kalau di depan dikira mau cukur

27. Hewan apa yang paling hening?

Jawaban: Semute

28. Buah, buah apa yang nggak bisa dipetik?

Jawaban: Buah jatuh

29. Ninja turtle itu katak apa kodok?

Jawaban: Ya kura-kura lah

30. Hewan apa yang punya saudara?

Jawaban: Katak beradik

31. Binatang apa yang sukanya berhenti?

Jawaban: Pause

32. Sendi apa yang rasanya paling sakit?

Jawaban: Sendirian

33. Ditutup kelihatan, kalau dibuka malah nggak ada?

Jawaban: Pintu rel kereta api

34. Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, lembah, di kandang macan, pokoknya di semua tempat?

Jawaban: Ayam betina

35. Kambing apa yang suka India?

Jawaban: Kambing Kushi Kambing Gham~

36. Nasi apa yang paling bikin kangen?

Jawaban: When nasi your face~

37. Ikan apa yang paling romantis?

Jawaban: Ikan stop loving you

38. Hewan apa yang suka lagu dangdut?

Jawaban: Kangguru. Kangguru yang ini apa namanya~

39. Siapa artis yang dibutuhin pas listrik abis?

Jawaban: Adipati Token

40. Bagaimana cara mengalahkan batu ginjal?

Jawaban: Dengan mengeluarkan kertas ginjal

Tebak-tebakan kocak Twitter.

foto: Twitter/Berbagai sumber

41. Air minum apa yang bisa joget?

Jawaban: Ades pacito~

42. Mie apa yang ditakutin banyak orang?

Jawaban: Mie skin

43. Kenapa biri-biri jalannya lambat?

Jawaban: Karena kalau cepat namanya buru-buru

44. Kendaraan apa yang paling imut?

Jawaban: Naik kereta api, cute cute cute~

45. Kenapa cicak suka mutusin buntutnya?

Jawaban: Karena nggak bisa membicarakan dengan baik-baik

46. Gimana cara biar nggak dapet nilai kecil?

Jawaban: Di zoom aja~

47. Pintu apa yang nggak bisa didorong?

Jawaban: Pintu yang ada tulisannya geser

48. Kenapa burung terbang ke Selatan saat musim dingin?

Jawaban: Karena kalau jalan kelamaan

49. Kenapa Superman ada tulisan huruf S di bajunya?

Jawaban: Karena kalau pakai M atau XL jadinya kegedean

50. Orang apa yang pake payung rame-rame tapi tetap nggak kehujanan?

Jawaban: Orang nggak hujan

51. Kalo naik malah turun, kalau turun malah naik, apakah itu?

Jawaban: Tukang becak, kalau jalannya naik dia turun buat dorong, kalau jalannya turun dia naik

52. Kalau dibeli warnanya hitam, kalau digunakan warnanya merah, kalau dibuang warnanya jadi abu-abu, apakah itu?

Jawaban: Arang

53. Apa yang kalau dipotong malah semakin tinggi?

Jawaban: Celana

54. Sepatu apa yang nggak bisa lepas?

Jawaban: Sepatu yang tidak bisa lepas percayalah, hanya kau yang mampu mencuri hatiku~

55. Apa bahasa Inggrisnya ikan sapu-sapu?

Jawaban: Cleaning serfish

(brl/tin)

(brl/tin)