Brilio.net - Pada era yang serba digital seperti saat ini, keberadaan media sosial bukan lagi menjadi hal asing. Bagi sebagian orang, media sosial bahkan tak ubahnya sudah seperti kebutuhan pokok. Sehari saja tak mengaksesnya, hidup rasanya ada yang kurang.

Tak heran sih, pasalnya media sosial ini memang menawarkan banyak hal. Tak sekadar bisa memberikan informasi, ia juga dapat dijadikan sarana untuk mencari hiburan serta pelarian dari penatnya rutinitas sehari-hari.

Nah, salah satu jenis informasi atau konten yang kerap dicari di media sosial ini ialah quote. Adapun quote yang banyak digandrungi di antaranya adalah kutipan-kutipan yang bernada kocak.

Wah, lalu kira-kira seperti apa ya quote yang lucu tersebut? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (9/1), berikut 10 quote kocak di media sosial yang lucunya bikin kamu auto manggut-manggut.

1. Ya, cuci muka dong! Biar fresh lagi.

quote di media sosial berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak

2. Terus malah berjodoh sama yang ngatur.

quote di media sosial berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak

3. Ya, betul juga sih.

quote di media sosial berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak

4. Nggak gitu logikanya, Malih.

quote di media sosial berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak

5. Terus nggak punya uang. Terus ngeluh. Ya, gitu aja terus.

quote di media sosial berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak

6. Cari batu-batunya di mana ya?

quote di media sosial berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak

7. Ya, tapi kalau bisa nggak nakal kenapa nggak?

quote di media sosial berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak

8. Wkwkwk. Banyak nih yang begini ~

quote di media sosial berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak

9. Waduh, kok ujungnya curhat.

quote di media sosial berbagai sumber

foto: Twitter/@BudeSumiyati

10. Tapi jangan lupa dikembalikan, ya.

quote di media sosial berbagai sumber

foto: pinterest.com

(brl/gib)

(brl/gib)