Brilio.net - Setiap orang butuh hiburan dan butuh sesuatu yang bisa membuat mereka menjadi lebih ceria. Ya, teka-teki bisa menjadi pilihan yang tepat untuk seseorang agar lebih bahagia dan ceria. Sebab teka-teki menyediakan jawaban yang cukup menghibur bagi siapapun.

Kamu bisa memulainya dengan keluarga, teman dan rekan kerjamu. Terkadang memang jawabannya tidak masuk akal, namun kembali lagi semua jawaban yang disiapkan memang tujuannya untuk membuat orang lain tertawa dan terhibur.

Meskipun terlihat sederhana dan simpel, cara ini membawa dampak besar yang positif. Teka-teki lucu ini serunya dapat mengalihkanmu dari kecanduan gadget.

Pastinya, momen bermain teka-teki beralih jadi momen kebersamaan yang berkualitas. Jangan lupa juga bagikan kepada rekanmu yang lain. Biarkan teman juga mengasah logika untuk berpikir.

Berikut beberapa teka-teki lucu yang cukup menghibur, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (21/4).


1. Nembaknya ke lantai tapi yang kena hidung, tahu nggak apa?
Jawabannya: Kentut woi~

2. Pintu apa yang didorong nggak bakalan pernah bisa terbuka?
Jawabannya: Pintu yang ada tulisannya geser.

3. Ada 5 orang yang berjalan di bawah 1 payung kecil, tapi anehnya tidak seorang pun yang kehujanan, kenapa?
Jawabannya: Karena tidak hujan.

4. Kaki seribu kalau belok kiri kakinya berapa?
Jawabannya: Tetep 1.000, karena belok kiri jalan terus.

5. Ade Rai kalau kentut bunyinya gimana?
Jawabannya: Brotot, brotot, brottott~

6. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?
Jawabannya: Soalnya kalau dicabut berat.

7. Orang apa yang berenang tapi rambutnya tak pernah basah?
Jawabannya: Orang botak.

8. Apa bedanya sepatu sama jengkol?
Jawabannya: Kalau sepatu disemir, kalau jengkol disemur.

9. Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat?
Jawabannya: Ayam betina.

10. Apa bedanya sarung dan kotak?
Jawabannya: Kalau sarung itu bisa kotak-kotak, kalau kotak tidak bisa sarung-sarung.

Loading...
2 dari 4 halaman



Tebak-tebakan buah.

foto: pixabay.com



Tebak-tebakan itu bisa berupa apa saja, sekarang ini orang cukup kreatif untuk membuat tebak-tebakan lucu. Salah satunya dengan tebak-tebakan buah ini, jawabannya pun di luar dugaan. Seperti apa? Baca satu per satu deh~

11. Buah apa yang ditakuti mahasiswa?
Jawabannya: Belimbingan skripsi.

12. Buah apa yang pernah menjajah Indonesia?
Jawabannya: Terong Belanda.

14. Buah apa yang bisa menampung banyak barang?
Jawabannya: Leci meja.

15. Buah apa yang lucu suka bikin ketawa?
Jawabannya: Buahahahaha.

16. Buah apa yang bikin ketagihan dan selalu fresh?
Jawabannya: Buah bibir.

17. Buah apa yang paling mantap?
Jawabannya: Buah dada.. Wadidaw~

18. Buah apa yang suka bangun pagi?
Jawabannya: Apel pagi.

19. Buah apa yang punya duit banyak?
Jawabannya: Srikaya.

20. Buah apa yang dimakan berbahaya?
Jawabannya: Buah apa aja yang makannya di jalan tol.

3 dari 4 halaman



Tebak-tebakan sulit lucu.

foto: pixabay.com



Hayo, kamu bisa tebak ngggak nih? Jawabannya nggak akan pernah kamu sangka. Nyeleneh tapi lucu banget.

21. Pesawat jatuh, kapal tenggelam, munculnya di mana?
Jawabannya: Di koran.

22. Mana yang lebih berat, kapas 100 kg atau besi 100 kg?
Jawabannya: Sama aja, kan sama-sama 100 kg.

23. Binatang apa yang punya banyak keahlian?
Jawabannya: Kukang. Ada kukang tambal ban, kukang bangunan, kukang service TV.

24. Sayur apa yang pintar nyanyi?
Jawabannya: Kolplay.

25. Ditusuk bukan sate, dijaring bukan ikan?
Jawabannya: Konde.

26. Apa bedanya balon sama kamu?
Jawabannya: Kalau balon 5 rupa-rupa warnanya. Kalau kamu 1 rupawan parasnya.

27. Kopi apa yang paling enak?
Jawabannya: Kopilih aku jadi pasanganmu.

28. Setan apa yang paling romantis?
Jawabannya: Setangkai bunga mawar ku persembahankan untukmu.

29. Bis, bis apa yang paling membahagiakan?
Jawabannya: Bisa nikah sama kamu.

30. Gajah apa yang belalainya pendek?
Jawabannya: Gajah pesek.

4 dari 4 halaman



Tebak-tebakan romantis.

foto: pixabay.com



Dalam sebuah hubungan asmara, humor juga perlu dibangun lho, biar nggak bosan. Nah, tebak-tebakan romantis dan gombal ini bisa menjadi pencair suasana dan bakal menjadi momen seru untuk kamu berdua. Dijamin hubunganmu dengan si dia bisa tetap hangat dan romantis di setiap kesempatan. Eciye~

31. Apa perbedaan kamu dengan modem?
Jawabannya: Modem terhubung ke internet. Kalau kamu terhubung ke hatiku.

32. Awan-awan apa yang bikin seneng?
Jawabannya: Awanna be with you.

33. Kamu tahu kenapa menara pisa miring?
Jawabannya: Karena ketarik sama senyummu.

34. Kotak apa yang sangat menyakitkan?
Jawabannya: Kotak sadar bahwa selama ini aku suka kamu.

35. Cecak apa yang bikin mati?
Jawabannya: Cecak napas liat senyummu.

36. Kamu tahu nggak, bau apa yang paling so sweet?
Jawabannya: Bau amis, amis you so much.

37. Tahu nggak, kuda apa yang bikin senang?
Jawabannya: Kudapat suami sepertimu.. Ciat ciat ciaat~

38. Apa bedanya kamu sama jam 12.00?
Jawabannya: Jam 12.00 kesiangan, kalau kamu kesayangan. *hakdesh!

39. Cuka apa yang manis?
Jawabannya: Cuka cama kamu.

40. Apa yang bikin cewek seneng meski menjadi yang nomor 2?
Jawabannya: Kalau menjadi nomor 2 di urutan kartu keluarga.

41. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek?
Jawabannya: Kipastian untuk dilamar.

42. Kucing apa yang super romantis?
Jawabannya: Kucingta padamu.

43. Kamu tahu nggak, kupas apa yang paling menyenangkan?
Jawabannya: Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku.

44. Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya berkurang dan tak indah lagi?
Jawabannya: Karena bintang terindah ada di matamu.

45. Apa bedanya Monas sama kamu?
Jawabannya: Kalau Monas milik pemerintah, kalau kamu milik aku. Eyaaa~

46. Main-main apa yang nggak bikin bosan?
Jawabannya: Mainatap indahnya senyuman wajahmu.

47. Malam apa yang paling indah?
Jawabannya: Malamar kamu.

48. Tinta apa yang tidak bisa luntur?
Jawabannya: Tintaku padamu.

49. Bis apa yang bikin mabok?
Jawabannya: Bisikan sayang dari kamu dong~

50. Kamu tahu nggak, malam-malam apa yang menakutkan?
Jawabannya: Malam-malamku tanpa kamu.

51. Bola apa yang bisa nangis?
Jawabannya: Bola mataku saat melihat dirimu pergi.

52. Micin apa yang rasanya manis?
Jawabannya: Mi cinta you.

53. Kopi apa yang paling membahagiakan?
Jawabannya: Kopilih aku jadi pendamping hidupmu.

54. Jalan apa yang selalu mentok?
Jawabannya: Jalan hatiku selalu mentok di hati kamu.

55. Kulit, kulit apa yang mengkilau?
Jawabannya: Kulit be love.

56. Main-main apa yang nggak bikin bosan?
Jawabannya: Mainatap indahnya senyuman wajahmu.

57. Ikan apa yang bikin baper?
Jawabannya: Ikan stop loving you.

58. Sale apa yang bikin luka bertambah parah?
Jawaban: Salepas kau pergi, ku masih berharap kau kembali~

59. Kamu tahu bedanya kamu dengan mantanku?
Jawabannya: Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku.

60. Nenek apa yang bisa terbang?
Jawaban: Neneknya nyamuk dan neneknya burung.