Brilio.net - Di zaman yang serba canggih ini kegiatan jual beli jadi lebih mudah. Sebagian toko yang menjual keperluan memiliki jasa antar barang yang membuat kamu lebih mudah nih. Bahkan, kadang kamu cuma perlu pesan lewat smartphone dan barang sampai di rumah dengan selamat. Hal ini juga berlaku untuk barang-barang dalam ukuran besar seperti kasur, kulkas, material bangunan dan lain sebagainya.

Barang pesanan kamu bakal diantar oleh kurir atau pekerja toko yang menyediakan layanan antar. Nah, tapi kamu pernah membayangkan nggak sih, bagaimana para kurir ini mengantar barang dagangan yang kamu pesan? Sebab memang kadang ada tingkah kurir yang nyeleneh abis nih, waktu antar barang dagangan. Ya kan?

Ya, dalam perjalanan ngantar barang dagangan toko yang kamu pesan, nggak jarang mereka bertingkah nyeleneh dan nggak terduga. Sebagian bikin kamu ngeri karena aksinya, sebagian lagi bikin kamu pengen tepuk jidat deh kalau melihatnya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id pada Kamis (16/4), berikut 10 tingkah nyeleneh orang antar barang dagangan yang bikin susah nahan tawa.


1. Waduh kalau kayak gini memang nggak pecah ya? Lagi debus kayaknya nih.



2. Hmm, ngantar batu bata tapi berasa ngantar pasir nih.



3. Walau barang dangan harus selamat sampai tujuan, tapi kamu juga harus selamat ya.

Loading...



4. Kalau kamu bisa cara yang sulit kenapa harus yang mudah?



5. Jangan lupa utamakan keselamatan diri sendiri waktu kamu antar barang dagangan.




2 dari 2 halaman



6. Kata siapa ngantar kambing harus pakai mobil bak? Pakai mobil gini juga bisa.



7. Wah, apa aja nih barang dagangannya? Kau bisa tebak yang ada dalam karung?



8. Nggak gini juga sih, gimanapun keselamatan adalah yang utama.



9. Kira-kira lampu ini buat penerangan apa ya? Gede banget gitu tuh.



10. Biar ngantar barang jadi nggak sendirian, kamu bisa bawa teman.