Brilio.net - Perasaan kesal, tidak suka, marah, hingga benci itu bisa terjadi pada semua orang. Kamu tidak bisa memaksakan hati dan perasaan orang lain.

Supaya hati lebih lega, ada kalanya kamu ingin mengungkapkan amarahmu kepadanya. Mulut serasa mau bicara, tapi hati takut jika ucapan bisa memperburuk suasana. Salah satu cara mudah dan alternatif yang bisa kamu lakukan adalah dengan menulis kata-kata sindiran.

Buat kata-kata sindiran keras supaya langsung menusuk padanya. Tulis pada status atau kirim melalui pesan singkat. Jika kamu masih takut atau ragu terlalu menyakiti hatinya, cairkan ketegangan dengan menambahkan kata-kata bernada lucu.

Berikut kumpulan kata-kata sindiran keras dan menusuk yang bisa kamu tiru, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (8/10).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Kata-kata sindiran keras, menusuk dan menyakitkan.

kata sindiran keras menusuk instagram

foto: Instagram/@singkatabjad.id

Setidaknya hatimu akan lebih tenang dan lega setelah mengirim kata-kata sindiran ini. Terlepas dia akan merasa atau tidak, itu urusan belakangan.

1. "Berjuangnya sama aku, giliran sudah berhasil kamu berpaling."

2. "Janganlah menilai seseorang hanya dari hasil pekerjaannya. Ada usaha tidak terlihat yang perlu kita hargai."

3. "Enak ya jadi kamu, bisa datang kapan saja kalau kamu butuh aku. Tapi, saat aku butuh kamu? Kamu bahkan tak peduli denganku."

4. "Bahkan kayu yang berada di sungai selama puluhan tahun pun tak akan berubah menjadi buaya."

5. "Haters adalah makhluk yang diciptakan tuhan supaya kita jauh lebih baik dibandingkan dengan mereka."

6. "Orang, kok, bisanya omdo alias omong doang. Padahal, kenyataannya nggak bisa ngapa-ngapain."

7. "Ini yang katanya tulus? Tulus apanya, tulus kok perhitungan."

8. "Ini hidupku, kenapa kamu yang jadi sutradaranya?"

9. "Suatu saat nanti akan aku beli mulut mereka yang merendahkanku, meremehkanku, tidak menghargai kehadiranku."

10. "Membicarakan kejelekan orang lain adalah cara untuk mengakui bahwa diri sendiri orang yang jelek."

11. "Seandainya aku tidak pernah mengenalmu, mungkin hari ini aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya dikhianati oleh teman sendiri."

12. "Tak seorang pun mempercayai pembohong. Sekalipun dia menceritakan kebenaran."

13. "Jangan sok menjauh sama seseorang yang belum berhasil, karena saat dia berhasil kamu bukan tipenya lagi."

14. "Lebih baik dipukul seorang musuh ketimbang dicium seorang teman."

15. "Mungkin kesempatan untuk menjadi jahat bisa kuambil. Aku lelah menjadi orang baik yang terus dimanfaatkan."

16. "Kamu terdengar lebih merdu ketika mulutmu tertutup."

17. "Jangan bangga apa yang diberikan orang tua, tapi banggalah apa yang telah kamu berikan pada orang tua."

18. "Terus aja ngomong, aku nguap kalau aku tertarik."

19. "Itu orang yang bermuka dua, coba disumbangin satu dengan orang yang suka cari muka."

20. "Omonganmu kayak balon warna-warni, tapi sayang, isinya angin doang."

Kata-kata sindiran keras dan pedas, singkat tapi ngena banget.

kata sindiran keras menusuk instagram

foto: Instagram/@guling_busuk

Kata-kata sindiran ini bisa kamu berikan kepada siapa saja. Baik pada teman, mantan pacar, sahabat, rekan kerja, hingga keluarga sekaligus. Setelah membaca kata sindiran ini, secara otomatis ia akan tersadar.

21. "Omonganmu seperti parfum isi ulang, wangi tapi palsu."

22. "Teman dan musuh itu memang terkadang tidak ada bedanya. Ada kalanya dia mendukungmu, tapi juga ada kalanya dia justru menusukmu dari belakang."

23. "Sekali-kali boleh kan menjadi orang yang jahat? Habisnya, kalau jadi orang baik terus malah dimanfaatin sama teman sendiri."

24. "Awas aja, apa yang dia lakukan sekarang bakal berbuah karma di kemudian hari."

25. "Aku hanya manusia biasa, tetapi jangan pernah meremehkanku karena aku juga bisa melakukan hal yang luar biasa."

26. "Karma tak pernah berjalan sendiri. Ia selalu berjalan dibelakangmu dan menunggu waktu yang tepat untuk menerkamu."

27. "Kamu mengingatkanku pada receh gopean. Bermuka dua dan nggak terlalu berharga."

28. "Orang yang otaknya kosong paling banyak bicaranya."

29. "Hati-Hati dengan mereka yang tak pernah sesuai antara ucapan dan tindakan."

30. "Yang namanya teman memang harus sering berbagi, tapi bukan berbagi pacar juga dong."

31. "Pengen nabung untuk beli beras buat keluargaku, sisanya untuk beli mulut mereka yang menghinaku."

32. "Langit tidak pernah menunjukkan bahwa dirinya tinggi. Ia membuktikannya sendiri."

33. "Jangan sembarangan cerita masalahmu pada teman. Karena teman juga punya teman bukan?"

34. "Lebih baik direndahkan karena kejujuran daripada dibanggakan dengan kebohongan."

35. "Jadilah orang kecil yang berpikir besar. Jangan jadi orang besar yang selalu berpikir kecil dan sempit."

36. "Aku tidak kehilangan teman. Aku baru tersadar kalau tidak pernah punya satu teman pun."

37. "Mereka tertawa melihat saya beda. Tapi, saya tertawa melihat mereka semua sama."

38. "Untuk orang yang merasa paling benar. Kamu enggak keren kok, kamu cuma kelihatan penuh omong kosong yang gak bisa kamu buktikan kebenarannya."

39. "Dasar nggak tahu berterima kasih! Makanya hidupnya bisa menderita seperti itu."

40. "Nggak, bukan kamu doang yang begitu. Di dunia ini, ada tujuh miliar orang. Nggak usah ngerasa sok spesial!"

(brl/pep)