Brilio.net - Tak bisa dipungkiri bahwa orang-orang yang menyebalkan ada di sekeliling, baik di lingkungan rumah, kantor, sekolah, dan lainnya. Hal ini memang bukan suatu yang baru lagi, mengingat setiap masuia hidup secara berdampingan dengan pemikirannya masing-masing.

Perbedaan pemikiran itulah yang jika tidak disikapi dengan bijak akan membawa konflik dalam suatu hubungan. Baik itu hubungan pertemanan, hubungan sepasang kekasih maupun hubungan keluarga. Setiap orang memiliki caranya tersendiri dalam meluapkan perasaan tidak suka.

Ada yang berani menyampaikannya secara langsung, ada pula dengan sindiran-sindiran halus namun cukup mengena. Sekarang ini orang lebih senang menyampaikannya dengan cara menyindir.

Kata-kata sindiran pun mulai bermunculan, yang menarik adalah sindiran ala zaman now. Anak zaman sekarang memberikan sindiran sangat pedas dan nyelekit abis.

Kamu mau mencobanya? Berikut kata-kata sindiran zaman now yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (2/9).

Loading...

1. "Lebih baik musuh yang jujur daripada teman palsu."

2. "Kalau mau makan teman, pakai nasi sekalian biar kenyang."

3. "Lagi perlu ya? Makanya nyariin."

4. "Zaman sekarang janji itu buat kalimat penenang. Rencana itu hanya ekspektasi, Selebihnya angan-angan."

5. "Jangan sok menjauh sama seseorang yang belum berhasil, karena saat dia berhasil kamu bukan tipenya lagi."

6. "Jangan sia-siakan oksigen yang kamu hirup cuma buat ngurusin hidup orang."

7. "Ternyata lebih gampang bikin story di Instagram ya daripada ngasih kabar."

8. "Sekali-kali boleh kan menjadi orang yang jahat? Habisnya, kalau jadi orang baik terus malah dimanfaatin sama teman sendiri."

9. "Aku tidak kehilangan teman. Aku baru tersadar kalau tidak pernah punya satu teman pun."

10. "Yang namanya teman memang harus sering berbagi, tapi bukan berbagi pacar juga dong."

11. "Tahu nggak kalau kamu itu sebastian, sebatas teman tanpa adanya kepastian."

12. "Jangan sok menjauh sama seseorang yang belum berhasil, karena saat dia berhasil kamu bukan tipenya lagi."

13. "Kamu bilang cinta aku, aku pun bilang begitu. Perbedaannya adalah, aku tidak membohongimu."

14. "Kamu itu baik banget. Tapi sayang, cuma pas ada maunya."

15. "Berhati-hati dalam berkata, karena begitu terucap, dia hanya bisa dimaafkan, tapi tidak bisa dilupakan."

16. "Jadilah orang kecil yang berpikir besar. Jangan jadi orang besar yang selalu berpikir kecil dan sempit."

17. "Bekerjalah seperti tuyul, ngggak harus kelihatan, nggak butuh pujian, nggak gila jabatan, nggak usah cari perhatian, tapi hasilnya jelas."

18. "Merendahkan orang lain berarti menunjukkan kelemahan diri sendiri."

19. "Omonganmu kayak balon warna-warni, tapi sayang, isi-nya angin doang."

20. "Ini hidupku, kenapa kamu yang jadi sutradara?"

Ada banyak cara jika kamu ingin mengutarakan sindiran pada orang lain. Bisa melalui ucapan langsung atau bisa ditulis jadi status media sosial.

Kata-kata sindiran zaman now © 2020 brilio.net

foto: freepik.com

Unek-unek berisi ungkapan kekesalan pun secara tidak langsung bisa tersampaikan. Semoga setelah membaca, dia akan lebih paham dan bisa berubah.

21. "Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat."

22. "Otakmu tidak sebesar mulutmu."

23. "Muka itu dirawat, bukan diedit."

24. "Ini hidupku, kenapa kamu yang jadi sutradara?"

25. "Itu orang yang bermuka dua, coba disumbangin satu dengan orang yang suka cari muka."

26. "Bercerminlah dahulu sebelum kamu membuat cermin orang lain."

27. "Orang yang otaknya kosong paling banyak bicaranya."

28. "Mengalah bukan berarti kalah, tapi cara mengalahkan ego yang terlampau parah."

29. "Bagi dunia kamu mungkin hanyalah seseorang, tetapi bagi seseorang kamu adalah dunianya."

30. "Langit tak perlu menjelaskan kenapa dia tinggi."

31. "Jangan pernah berdebat dengan seseorang yang percaya dengan kebohongannya sendiri."

32. "Oh, salahku. Maaf sudah mengganggumu. Aku lupa aku hanya ada ketika kamu membutuhkan sesuatu dariku."

33. "Ketidakhadiranmu sudah terlalu lama, hingga kehadiranmu kini sudah tidak penting lagi bagiku."

34. "Kamu lucu banget, sudah tahu salah malah ngotot."

35. "Kenapa tissue bermanfaat? Karena cinta tak pernah kemarau." - Sujiwo Tejo.

36. "Omonganmu seperti parfum isi ulang, wangi tapi palsu."

37. "Konon jika jodoh adalah tulang rusuk, maka mantan sudah menjadi fosil alias tulang belulang."

38. "Hidup ini adalah sandiwara, tapi banyak yang acting-nya jelek."

39. "Orang sabar disayang tuhan, tapi terlalu sabar malah diinjek orang."

40. "Kalo mau ngurusin hidup saya, jangan lupa sekalian biaya hidup. Jangan tanggung-tanggung dong."