Brilio.net - Bermain media sosial bisa dikatakan kini sudah menjadi sebuah kebiasaan bagi orang-orang, baik tua maupun muda. Namun kebiasaan ini kalau berlanjut tanpa aturan, bisa menjadi kebiasaan buruk.

Efek buruk dari bermain media sosial adalah kecanduan. Orang bisa jadi lupa waktu dalam menggunakan gadgetnya. Namanya media sosial, orang bebas mengekspresikan sesuatu yang dianggapnya menarik. Kendati demikian, ada kecenderungan orang menjadi seenaknya sehingga kurang bijak.

Nah kegiatan selalu mengunggah segala kegiatan di media sosial atau bahkan kesombongan, nggak jarang membuat teman di media sosial malah jengkel. Guna menyindir orang sombong di media sosial, beberapa kreator meme dan jokes akhirnya membuat meme sindiran. Isinya ngena banget

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (12/8), berikut 10 meme sindir kaum sombong di media sosial.

1. Wah kalau seperti ini capeknya lebih dari main sepeda.

Loading...

meme sindir sombong medsos berbagai sumber

foto: memecomic.id

2. Mungkin di rumah malah nggak makan, setiap hari makan di luar.

meme sindir sombong medsos berbagai sumber

foto: Facebook.com/MRFI

3. Nah lho, kalau update sesuai kenyataan saja. Coba deh bangga dengan apa yang kamu miliki.

meme sindir sombong medsos berbagai sumber

foto: memecomic.id

4. Karena memang sepeda lagi hype banget sekarang.

meme sindir sombong medsos berbagai sumber

foto: lucu.me

5. Siapa yang kalau sedang hari ibu ucapannya di media sosial manis banget, padahal nggak ucapin ke ibu sama sekali, ah nggak boleh tuh.

meme sindir sombong medsos berbagai sumber

foto: memegenerator.net

6. Pamer buah apel yang sudah digigit biasanya.

meme sindir sombong medsos berbagai sumber

foto: memecomic.id

7. Oh, biar orang pada tahu nih biasanya kamu liburan ke mana.

meme sindir sombong medsos berbagai sumber

foto: memeokay.me.id

8. Sebaiknya kalau mau makan di luar, atau membeli sesuatu itu disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan ya.

meme sindir sombong medsos berbagai sumber

foto: me.me

9. Wah bener sih, tapi gimana lagi, karena label hits pada kopi ini bisa bikin orang gatel buat upload.

meme sindir sombong medsos berbagai sumber

foto: Instagram/@recehsoplak

10. Sudah tahu nggak ada yang nonton, masih aja nyaman live Instagram.

meme sindir sombong medsos berbagai sumber

foto: memecomic.id