Brilio.net - Hubungan antar manusia itu rumit. Bisa saling menguntungkan, membantu satu sama lain. Terkadang juga bisa terjadi konflik dan percekcokan. Sikap marah itu manusiawi. Apalagi ketika kamu bertemu dengan orang yang kelewatan batas, seolah ucapan dan tindakannya seperti 'tamparan' keras bagimu.

Namun bukan berarti kamu bisa menunjukkan rasa amarahmu seenaknya. Takutnya kalau kamu langsung marah, masalah akan lebih besar dan nggak keruan. Bahkan hubunganmu jadi lebih parah dari sebelumnya. Nah, salah satu cara agar kamu bisa meluapkan amarah secara perlahan adalah dengan kata-kata sindiran.

Kata-kata sindiran ini bisa jadi cara untuk mengungkapkan rasa tidak suka kepada orang lain. Tapi buat kamu yang masih takut menyinggung perasaannya, buat kata-kata sindiran menyentil. Alih-alih ketus dan pedas, dengan gaya 'lucu' tak akan langsung menyakitkan. Dengan begitu, perasaanmu akan tersampaikan tanpa menimbulkan efek tegang.

Penasaran apa saja nih, contoh kata-kata sindiran lucu yang bisa kamu pakai untuk menyindir seseorang?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (13/7), berikut kata-kata sindiran lucu. Halus tapi mak jleb banget lho.

Kata-kata sindiran lucu, halus tapi mengena.

foto: Instagram/@ka.napster



Di sisi lain, tak banyak orang bisa merangkai kata-kata sindiran lucu. Kini kamu nggak perlu risau lagi, simak untaian kalimat sindiran kocak berikut ini.

1. "Bodoh kok dipelihara. Kambing dipelihara bisa gemuk."
2. "Mantan itu perlu dikasih bunga biar lebih so sweet dikit, bunga bangke maksudnya."
3. "Kalau mau pacar yang bisa bikin adem terus, mending pacaran aja sama AC."
4. "Jika jodoh adalah tulang rusuk, maka mantan sudah menjadi fosil alias tulang belulang."-Vergi Crush
5. "Tahu nggak kalau kamu itu sebastian, sebatas teman tanpa adanya kepastian."
6. "Bekerjalah seperti tuyul, tidak kelihatan, tidak butuh pujian, tidak gila jabatan, dan tidak pula cari perhatian. Tapi, hasilnya jelas."
7. "Wajah itu dirawat, bukan diedit aplikasi."
8. "Seberat apa pun pekerjaan, jika tidak dikerjakan pasti akan terasa ringan."
9. " Mandilah biar jeleknya luntur."
10. "Kenyataannya tikungan jalan tajamnya kalah jauh sama yang namanya tikungan teman."
11. "Beberapa teman seperti uang receh, bermuka dua dan nilainya juga tidak seberapa."
12. "Tak semua pria itu brengsek. Percayalah, ada pria yang baik di setiap sudut bumi ini. Tapi, bumi itu bulat."
13. "Kamu percaya nggak sama teori evolusi darwin?. Mulanya aku nggak percaya, tapi setelah berteman sama kamu, aku mulai percaya sama darwin."
14. "Tujuan dari mengirimkan pesan singkat adalah supaya segera mendapat balasan dalam hitungan menit. Kalau tidak, aku lebih baik menggunakan jasa pos."
15. "Kejujuran itu dimulai dari foto profil media sosial."
16. "Kamu terdengar lebih merdu ketika mulutmu tertutup."
17. "Jika ada orang yang bilang kamu jelek, jangan putus asa. Belum tentu orang itu berkata bohong."
18. "Mungkin benar apa kata orang bahwa cinta itu memang buta dan juga tuli, namun 'cinta jugalah yang mampu untuk merasakan.
19. "Kamu orangnya memang sangat baik, namun sayangnya engkau baik hanya pas ada maunya saja."
20. "Ini ya yang katanya tulus. Tulus gimana, tulus kok perhitungan."
21. "Jika berbohong adalah pekerjaan, aku kenal beberapa orang yang akan jadi jutawan."
22. "Contohlah tukang parkir. Punya banyak mobil tapi nggak sombong karena ia tahu semua hanya titipan."
23. "Omonganmu seperti balon warna-warni, indah tapi isinya angin."
24. "Langsung ngomong aja ga usah pake kode-kodean aku bukan ahli IT."
25. "Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih."

Loading...
2 dari 2 halaman

Kata-kata sindiran lucu dan gokil, bikin dia sadar diri.

foto: Instagram/@kata.orang



Kamu bisa melontarkan langsung pada doi atau kirim melalui pesan pribadi. Bisa juga kamu jadikan status medsos Instagram, Facebook, WhatsApp, dan Twitter.

26. "Kalau mau makan teman sekalian pakai nasi biar kenyang."
27. "Jika datang hanya untuk singgah dan menimbulkan baper, mendingan kamu pergi aja sana."
28. "Digantung itu rasanya memang sangat tidak enak."
29. "Kalau kamu pengen nyaman terus pacaran aja sama sofa."
30. "Boro-boro bisa memiliki pacar, pensil satu aja hilang mulu."
31. "Seandainya obat kangen bisa dibeli, maka aku pasti sudah memesannya dalam jumlah yang banyak."
32. "Bila kamu jelek, jangan takut mencintai karena yang seharusnya takut adalah yang kamu cintai."-Cak Lontong
33. "Apa apa dadakan, kamu pacar atau tukang tahu bulat?"
34. "Aku bukan keset yang selalu bisa welcome kamu walaupun kamu telah melakukan banyak kesalahan."
35. "Punya pacar, tapi nggak punya pulsa emang nyakitin, tapi nggak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. SMSan sama operator."
36. "Kamu pasti capek ya, setiap pagi harus makeup dua wajah sekaligus."
37. "Putus lalu balikan, putus lagi lalu balikan lagi, hubungan macam apa sih?"
38. "Beberapa teman seperti uang receh, bermuka dua dan nilainya juga tidak seberapa."
39. "Hidup ini memang sandiwara, sayangnya banyak yang aktingnya buruk."
40. "Sekali-kali bolehlah menjadi orang yang jahat karena menjadi orang baik terus malah dimanfaatin sama teman sendiri."
41. "Nanti kalau naik motor kamu pegangan sama aku yah, aku takut kamu jatuh, kalau kamu jatuh nanti aku disangka buang sampah sembarangan."
42. "Omonganmu seperti parfum isi ulang, wangi tapi palsu."
43. "Selamat pagi kamu yang diem-diem nggak bisa move-on."
44. "Aku tidak sedang menghinamu, aku sedang mendeskripsikan dirimu."
45. "Gimana bisa move on jika dikit-dikit malah stalking sosmed milik mantan."
46. "Nggak usah menghina para jomblo, pacarmu saja kalau ketemu yang lebih keren dikit langsung ngaku jomblo."
47. "Menghitung dosa orang lain tidak langsung membuatmu menjadi orang yang suci."
48. " Orang bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila nggak diajak."
49. "Aku penasaran bagaimana caramu bersisir hingga tandukmu bisa tak nampak."
50. "Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda ? Kalau gagal ya gagal aja, keberhasilan itu karena terus mencoba bukan karena kegagalan."