Brilio.net - Malam hari jadi waktu tepat untuk melepaskan penat. Istirahat dan tidur, supaya badan jadi segar lagi di pagi hari. Setelah membersihkan badan, sebelum tidur, sejenak bersantai sembari membaca kata-kata lucu.

Jika kamu ada waktu, ucapkan pula selamat malam kepada orang terdekat. Kata-kata selamat malam ini juga bisa mewakilkan perasaanmu yang belum terkirim. Bisa juga diselipin kalimat atau maksud tujuan.

Sampaikan padanya melalui pesan singkat dengan ponsel. Kirim ke keluarga, sahabat, rekan kerja, serta gebetan misalnya. Sembari mengucapkan selamat malam, beri 'bunga-bunga' atau selingan lucu dan humor.

Berikut kumpulan kata-kata selamat malam lucu yang bisa kamu jadikan referensi seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (2/12).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Kata-kata selamat malam lucu, bikin segar esok hari.

Kata selamat malam lucu © Instagram

foto: Instagram/@fameela9412

Membaca kata-kata selamat malam lucu bisa merangsang otak jadi lebih tenang. Sebab, humor dan canda tawa membuat hati makin senang.

1. "Matahari tidak akan menjadi merah. Laut tidak akan menjadi biru. Aku nggak akan pernah berhenti, untuk mengganggumu. Selamat malam!"

2. "Aku hanya ingin memberimu ucapan selamat malam. Oh! Jangan lupa cek kolong kasurmu juga, ya!"

3. "Selamat malam, kawan, selamat tidur. Ciee, senangnya jomblo ada yang ngucapin."

4. "Jangan tidur malam sob, nggak nunggu SMS atau telepon pacar kan? Oiya lupa, pacar kan nggak punya."

5. "Aku capek, mau tidur dulu. Kalau ada perlu, datang aja ke mimpi ya."

6. "Selamat malam. Jangan lupa tidur pakai guling. Sapa tahu mimpi sudah nikah."

7. "Malam makin larut, waktunya tarik selimut. Jangan lupa cuci kaki dulu biar nggak digigit semut. Met bobok dari orang imut."

8. "Buah semangka buah anggur, sudah tersedia di atas meja. Karena mataku udah ngantuk mau tiur, selamat malam dan sampai jumpa."

9. "Malam kawan senasib. Mumpung sama-sama jomblo, kita rebahan dulu sampai pagi ditemani bantal dan selimut, yuk!"

10. "Malam! Aku tidur duluan ya. Karena ada rindu yang harus istirahat."

11. "Seandainya jengkol bisa nyembuhin jengkel dan pete bisa ngilangin bete, dunia ini akan tenang walau sedikit bau. Selamat malam kekasihku yang lagi bete."

12. "Sebelum tidur pastikan guling di sebelahmu beneran guling ya. Kan repot kalau ternyata guling yang kalian pakai ternyata pocong. Ih serem."

13. "Selamat tidur, orang lemah yang belum bisa buka hati untuk seseorang. Jangankan hati, buka bumbu mi instan saja pakai bantuan gunting."

14. "Tidur adalah canduku. Kasur adalah distributorku. Dan alarm adalah polisiku. Semoga kamu merasakan hal yang sama, sahabat!"

15. "Selamat malam! Mau bertanya, kamu kalau lagi senyum gulanya berapa sendok? Kok manis banget."

16. "Kamu bukan ikan yang tidak bisa berkedip. Tetapi manusia butuh istirahat. Selamat malam."

17. "Kamu kalau tidur yang nyenyak, ya! Siapa tahu kita nanti ketemu di mimpi."

18. "Peringatan! Kepo akun mantan menyebabkan serangan jantung, pusing, sakit hati, naik darah, galau tingkat tinggi, menangis tak habis-habis, dan gangguan kejiwaan. Berhenti kepo dan tidurlah!"

19. "Woooy tidur woooy udah malam, mau sampai kapan ngeliatin handphone yang nggak ada notification-nya?"

20. "Naik motor pakai helm, tidak terasa hujan gerimis. Enggak terasa ini sudah malam, met bobok kekasihku yang manis."

Kata-kata selamat malam lucu, hilangkan stres seharian.

Kata selamat malam lucu © Instagram

foto: Instagram/@kpopsquadstore

Begitu pula jika kamu mengirimkan kepada orang lain, mereka akan terhibur dan senang membacanya. Kata-kata selamat malam ini sungguh berarti untuk orang lain.

21. "Untuk kamu yang ada jauh di sana, selamat malam, selamat tidur, semoga mimpi indah. Aku di sini dengan sabar dan setia akan selalu menunggu kedatanganmu."

22. "Sudah saatnya gabung ke klub kasur, barengan DJ bantal, sama MC selimut. Selamat malam, selamat tidur buat kamu yang imut."

23. "Aku banyak bergerak dalam tidurku. Ini membuatku merasa nge-gym di pagi hari jadi sia-sia. Malam."

24. "Hai, aku belum tidur, nih. Kalau kangen chat aja, ya!"

25. "Jika waktu tidak menunggumu, jangan khawatir. Copot saja baterai jamnya dan nikmati hidupmu. Selamat malam."

26. "Maafkan aku, sengaja memberikan ucapan selamat malam untukmu. Sebab, selamat tinggal tak akan pernah ada dalam kamusku."

27. "Segelap apa pun keadaan di suasana malam, pasti ada sebuah bintang yang menerangi di dalamnya. Selamat malam"

28. "Cuma cowok ganteng dan cewek cantik yang udah tidur jam segini. Selamat malam, semuanya!"

29. "Malam ini sangat petang. Bulan terlihat terang. Mimpi akan segera datang."

30. "Jomblo, kan? Jangan begadang, kalau masuk angin nggak ada yang ngerokin."

31. "Siang terang malam gelap, duduk berbaring ingat kamu. Ayo sayang tidur yang lelap, peluk guling anggap saja itu aku."

32. "Ke pasar beli dandang, tak lupa beli gethuk. Hai kamu yang suka begadang, awas aja besok ngantuk."

33. "Kangenku ke kamu itu kayak bus Sumber Kencono. Makin malam, makin ugal-ugalan."

34. "Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin. Selamat malam kawan."

35. "Hai, malam ini aku kangen kamu boleh, nggak?"

36. "Jalan-jalan ke pasar malam, jangan lupa bawa motor. Eh ternyata udah malam, udah waktunya kita molor."

37. "Semut mini batuk-batuk, jam segini udah ngantuk. Kelapa muda diinjak gajah, ya sudah bobok ajah."

38. "Coba lihat keluar. Nggak ada matahari, tapi ada bulan, kan? Kamu tahu nggak apa artinya? Ya karena udah malam, gimana sih. Tidur sana!"

39. "Jangan tidur malam-malam, sadar diri aja. Kalau lu sakit enggak ada yang ngingetin minum obat. Udah lah cepetan tidur sana!"

40. "Wajah kamu kaya orang susah, ya? Susah dilupain maksudnya. Hehe. Selamat istirahat!"

(brl/lin)