Brilio.net - Setiap orang melalui proses kehidupan yang berbeda-beda. Ada yang harus berjuang dari nol untuk bisa meraih kesuksesan, ada pula yang hanya bersantai saja sudah menjadi orang kaya karenakan lahir dari keluarga kaya raya. Seperti apapun bentuknya, kunci dari indahnya hidup adalah tetap bersyukur dalam kondisi apapun.

Setiap orang memang memiliki cara tersendiri untuk menjalani hidup. Ada yang berpikiran kehidupan ini hanya sementara, maka duniawi jangan terlalu dikejar. Ada pula yang berpikiran bahwa hidup itu sangat indah, sayang jika dihabiskan untuk bersedih. Tak sedikit pula yang berpikir, hidup hanya sekali, maka perbanyaklah mencari pengalaman.

Buat kamu yang merasa hidup itu terlalu kejam, coba deh keluar dan lihat masih banyak orang lain yang hidupnya jauh lebih susah dari kamu. Buang pikiran negatif dengan mencari hiburan, salah satunya dengan membaca kata-kata lucu inspiratif tentang kehidupan.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (15/10).

1. "Aku harus kerja keras karena aku sadar cicilan belum lunas."

Loading...

2. "Tuhan, tolong beri aku kesabaran. Kalau Engkau beri kekuatan, mungkin aku akan memukul orang itu tepat di wajahnya."

3. "Apakah kamu sadar, saat kamu sedang sangat membutuhkan kunci, ia jadi sangat susah ditemukan?"

4. "Rencana karierku jauh lebih menarik ketika aku berusia lima tahun."

5. "Komputer hanya sekali mengalahkan saya dalam permainan catur, tetapi tidak pernah bisa menandingi saya dalam tinju."

6. "Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya."

7. "Uang memang tak menjamin kebahagian seseorang. Tapi kalau tak punya uang, kebahagiaanmu lebih tak terjamin lagi."

8. "Papan seterika sebenarnya adalah papan seluncur yang menyerah untuk mengejar mimpinya. Maka dari itu, janganlah menjadi papan seterika."

9. "Jika kau berpikir tak ada seorang pun yang peduli padamu, cobalah menunggak utang."

10. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

11. "Saat hidup tidak memberimu senyuman, beri dia sedikit gelitikan."

12. "Jika kamu tidak berhasil pada percobaan yang pertama, berarti kamu memang tidak cocok di terjun payung."

13. "Sebelum kamu menghakimi seseorang, cobalah berjalan jauh dengan sepatu orang itu. Setelahnya, siapa yang peduli? Orang itu sudah jauh dan kamu mendapatkan sepatunya."

14. "Otakku seperti Segitiga Bermuda. Informasi masuk dan kemudian mereka tak bisa ditemukan lagi."

15. "Hidup itu sudah susah dan kadang banyak masalah. Untuk itulah, terkadang hidup hanya perlu ditertawakan saja." - Ernest Prakasa.

16. "Hidup itu seperti sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control."

17. "Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!"

18. "Seperti halnya beramal, mandi pun demikian. Kalo cuma mampu cuci muka, ya cuci muka aja, jangan dipaksa."

19. "Hidup pasti banyak rintangan. Kalau banyak rantangan berarti katering."

20. "Kehidupan dibentuk oleh mimpi-mimpimu. Jadi berhentilah membuang waktu dan pergilah tidur."

21. "Tanaman palsuku mati karena aku tidak berpura pura menyiramnya." - Mitch Hedberg.

22. "Hidupku perlu diedit." - Mort Sahl.

23. "Aku tidak suka kekerasan. Tapi tidak masalah kalau aku dipukul dengan keberuntungan."

24. "Saya tidak akan pernah bosan jadi orang baik. Akan tetapi, saya tidak pernah bilang kalau saya tak bisa jadi orang jahat."

25. "Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya rumah makan."

26. "Selalu ikuti kata hatimu. Tapi ingat, bawalah otakmu juga."

27. "Dari sana ke sini, dan dari sini ke sana, hal-hal lucu ada di mana saja." - Dr Seuss.

28. "Jika rencana A tidak berhasil, masih ada 25 huruf alfabet lainnya. Santai saja."

29. "Di mana ada kesempatan, di situ ada dana umum."

30. "Aku membeli pakaian yang mahal. Tapi itu terlihat murah ketika kupakai." - Warren Buffett.

Kata-kata lucu mengenai kehidupan.

Saat hidup sudah mulai bosan dan lelah, tandanya kamu butuh suntikan semangat. Asupan itu bisa kamu dapatkan dari berbagai cara. Bisa dengan menonton televisi, main game, membaca buku, atau sekadar jalan-jalan menghirup udara segar.

Kata-kata lucu inspiratif tentang kehidupan © 2020 brilio.net

foto: freepik.com

Kamu juga bisa mencari hal-hal baru dalam sebuah tulisan yang bisa menyegarkan kembali pikiran kamu. Salah satunya kata-kata lucu mengenai kehidupan.

31. "Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya nggak hilang-hilang."

32. "Pengalaman adalah guru terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman."

33. "Nggak usah mikirin omongan orang. Mereka aja ngomongnya nggak pakai pikiran."

34. "Cobalah melihat dari sisi yang tidak terlihat. jika tetap tidak terlihat, cobalah menyalah lampu."

35. "Uang tidak bisa membeli kebahagian. tetapi memiliki uang lebih bahagia dari pada tidak memiliki."

36. "Tak ada pekerjaan berat di dunia ini. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan."

37. "Biarpun katanya nggak higienis, tapi makan di pinggir jalan masih jauh lebih sehat daripada makan di tengah jalan."

38. "Ironi dalam hidup: manusia menciptakan ponsel. Ponsel semakin pintar. Manusia tidak."

39. "Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan."

40. "Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi."

41. "Kamu stres karena tugas menumpuk? Tenang, ada solusinya! Dijejerin ada tugasnya biar nggak numpuk."

42. "Jangan suka membohongi diri sendiri. Karena membohongi dirimu sudah jadi tugas orang lain."

43. "Secapek-capeknya kerja, lebih capek nganggur."

44. "Penyesalan pasti datang di akhir, kalau di awal namanya pendaftaran."

45. "Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu."

46. "Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin."

47. "Tak ada yang namanya pertanyaan bodoh. Yang ada hanya orang bodoh yang sedang bertanya."

48. "Orang baik sekarang udah kayak tabung gas 3kg soalnya langka."

49. "Salah satu tanda orang yang berfikir adalah biasanya tertawa yang paling akhir hahaha."

50. "Kalau ada yang melemparmu dengan batu. Lemparlah balik dengan bunga, dan jangan lupakan potnya."

51. "Serem ngeliat isi dompet isinya Pattimura nodongin golok."

52. "Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu."

53. "Jangan pernah tersandung hal-hal yang sudah berada di belakangmu."

54. "Aturan lima untuk lima. Jika suatu hal tidak akan berguna untukmu dalam lima tahun ke depan, jangan menghabiskan waktu lebih dari lima menit mengurusi hal itu."

55. "Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google."

56. "Aku ingat, dulu sekali aku ingin segera menjadi dewasa. Ternyata aku salah."

57. "Kalau kamu tidak mau sekali-kali terlihat bodoh, tidak akan ada hal besar yang akan terjadi padamu." - Dr Gregory House

58. "Jangan pernah berdebat dengan orang yang bodoh, karena orang lain yang melihat tidak akan bisa menebak siapa yang paling bodoh." - Mark Twain.

59. "Jadilah seperti nanas. Berdiri tegak, mengenakan mahkota, dan manis di dalamnya." - Katherine Gaskin.

60. "Seorang laki-laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki-laki seperti itu." - Lana Turner.