Brilio.net - Saat memulai aktivitas di pagi hari, tubuh masih bersemangat karena baru bangun tidur. Berbeda halnya ketika matahari sudah berada di atas kepala. Cuaca terasa panas membuat tubuh mulai merasa nggak nyaman hingga letih karena beraktivitas. Maka dari itu, ambil waktu istirahat.

Pergi makan siang serta kendurkan otot dan pikiran jadi pilihan pas. Kumpulkan energi lagi untuk menghadapi pekerjaan atau pelajaran nanti. Supaya semangat tetap membara, kamu bisa membaca kata-kata selamat siang. Bukan sekadar untaian huruf semata, kata-kata terangkai jadi kalimat bijak yang inspiratif.

Kamu juga bisa mencari kata-kata selamat pagi dengan unsur hiburan di dalamnya. Tidak hanya mampu membantu melepas penat, tapi bakal menghibur kamu seharian deh. Jangan lupa untuk berbagi semangat dengan orang lain ya. Bagikan kata-kata ucapan selamat siang ini pada mereka yang membutuhkan.

Nggak perlu pusing dan ribet, cukup unggah atau pasang kata-kata ini pada status media sosial. Atau bisa kamu kirimkan melalui pesan pribadi. Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Selasa (4/8), kata-kata selamat siang penuh makna.

-Kata-kata selamat siang bijak, singkat, dan kekinian.

selamat siang bijak instagram

Loading...

foto: Instagram/@larasdamayaa

Menjalani rutinitas yang padat, nggak heran kalau kamu pernah merasa lelah. Simak kumpulan kata-kata selamat siang ini.

1. "Seandainya kita tidak mampu untuk memberikan kesenangan kepada orang lain, paling tidak berusahalah supaya kita tidak mengirimkan kesusahan kepada orang lain. Selamat siang dan selamat makan siang."

2. "Lupakanlah sejenak masalah di siang yang sudah panas ini, ingatlah kesejukan yang telah berlalu seperti embun di pagi hari tadi."

3. "Mumpung masih siang, kita begadang, yuk! Kalau malam, ngantuk, soalnya."

4. " Selamat siang dan tetap semangat menjalani hari. Walau kantong kering, pikiran gersang, wajah kusut, namun semangat terus membara beraktivitas positif di siang hari ini."

5. "Hari ini hatiku sedang baik, aku bahagia karena kamu masih di sisiku, selamat siang sayang. Aku berharap kehadiran dirimu tetap seperti matahari sampai kapan pun. Yang selalu memberikan harapan, sinar penerang, dan selalu menghangatkan hatiku."

6. "Siang ini adalah waktu yang tepat untuk memberitahumu betapa aku mencintai dan peduli padamu."

7. "Selamat siang, sahabat. Mari kita hadapi aktivitas hari ini dengan penuh semangat."

8. "Tuhan selalu punya rencana indah untuk orang-orang yang tidak pernah mengeluh."

9. "Cinta itu pilihan, menerima atau menolak, melepas atau mempertahankan."

10. "Mungkin ketidaksempurnaanku yang justru menyempurnakan kita satu sama lain. Selamat siang, sayangku."

11. "Setiap orang mencoba mencapai suatu hal yang besar, tanpa menyadari bahwa hidup itu adalah kumpulan dari hal-hal kecil yang anda jalani. Selamat siang semuanya."

12. "Aku akan persembahkan pantun ini untuk kawanku yang sedang merasakan kekeringan tetapi kebanjiran keringat di siang ini. Besar dan segar buah semangka, beda dengan menyengatnya bau durian. Untuk kakak, adik, dan kawanku di sana, semuanya keren! Salam dariku dan selamat siang friend."

13. "Halo teman-teman selamat siang. Selamat beristirahat dan selamat makan siang ya."

14. "Tak perlu menyesali apa yang hilang tapi sesali apa yang kamu miliki tapi kamu lupa mensyukurinya. Selamat siang."

15. "Baik, lebih baik, terbaik. Jangan pernah berhenti hingga baikmu menjadi lebih baik dan lebih baikmu menjadi terbaik. Selamat siang!" -St. Jerome

16. "Biarkan kegagalan di pagi hari menginspirasimu untuk menjadi lebih baik di siang harinya."

17. "Yang hebat bukanlah apa yang kamu katakan, tapi yang kamu lakukan. Selamat siang, dunia."

18. "Gunung tinggi tempat berkemah. Sangat indah melihat mentari. Kerja terus jangan lemah. Demi anak demi istri."

19. "Siang ini sangat panas, energiku sudah banyak terkuras, bagaimana denganmu? Nikmatilah makan siangmu dengan baik, dan isi ulang lagi tenaga yang sudah terkuras. Selamat siang, selamat menikmati istirahat dan makan siang."

20. "Awali siangmu dengan semangat dan doa. Raihlah rezeki yang sudah ditetapkan kepadamu, jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapatkan kesuksesan secepatnya."

-Kata-kata selamat siang penuh inspiratif.

selamat siang bijak instagram

foto: Instagram/@senandika_kata

Bersyukurlah atas apa yang kamu jalani saat ini. Tidak hanya saat memulai di pagi hari, tapi juga sepanjang hari.

21. "Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dan tetap seimbang, kita harus terus bergerak dan mengayunkan kaki. Selamat siang dan tetap Semangat ya."

22. "Jujur saja, bangun pagi memang membuat diriku malas, tapi kalau bangun siang aku itu rajin sekali. Tanpa adanya ucapan selamat pagi, aku bisa langsung mengucapkan ke kalian selamat siang."

23. "Air laut sedang pasang. Kenangan lama membayang. Walau hari sudah siang. Tetap semangat ya sayang."

24. "Urusan besok, ya dipikirkan besok. Kalau dipikir sekarang, besok mau mikir apa? Mending sekarang mikirin menu makan siang saja."

25. "Semoga siang harimu menyenangkan dan semua mimpimu menjadi kenyataan."

26. "Siang memanglah panas, kalau dingin berarti itu siang yang sedang dilingkupi mendung dan dibidik hujan. Meskipun panas tak terkira tetaplah semangat menjalani siang harimu. Walaupun dompet kering dan tinggal serangga saja, pikiran yang kekeringan, raut wajah lelah, jangan biarkan semangat padam, dan tetaplah melakukan kegiatan positifmu."

27. "Selamat siang buat sahabatku yang sedang kerja dan mempelajari hal-hal baru. Sudah siap dengan merubah dunia bersamaku hari ini?"

28. "Kekasih, tahukah kamu cerahnya matahari siang ini tidak bisa membuat suasana hatiku cerah? Itu karena kamu tidak ada di sini, ucapan selamat siang ini aku titipkan pada matahari, karena kita disinari matahari yang sama."

29. "Meski aku sedang tidak bersamamu, kuharap siang harimu sama indahnya seperti saat kita bersama."

30. "Have a nice day, selamat siang buat honey tersayang. Jangan lupa makan dan istirahat. Berjuanglah meraih mimpimu, untuk menghalalkanku secepatnya."

31. "Bersyukur selalu mengajarkan bahwa kebahagiaan itu sederhana. Siang."

32. "Sangat lezat putu mayang. Beli mangga, mangga kueni. Kuucapkan selamat siang. Untuk Bapak Ibu di grup ini."

33. "Aku berdoa agar siang harimu dipenuhi dengan berkah dan cinta."

34. "Bikin kue malah gosong. Badan sakit lagi meriang. Badan capek perut kosong. Mari makan sampai kenyang."

35. "Siang hari bukan hanya bagian tengah dari hari. Ini adalah waktunya untuk melengkapi bagian terpenting dari tugas kita dan melanjutkan hidup." -Shashikant Shinde

36. "Buah semangka buah duren, nggak nyangka gue keren. Siang, kawan."

37. "Makan siang nasinya nendang, rasanya enak banget dan terasa nikmat. Aku sampaikan selamat siang, untuk kamu yang beranjak makan dan istirahat."

38. "Makan siang paling senang saat bersama kamu. Sama pindang sambil saling pandang."

39. "Ikan emas berenang di kali. Masak satu dikasih santan. Siang ini panas sekali. Sepanas hati melihat mantan."

40. "Berjalanku di jalan setapak, berusaha menemukan arti setiap tapak yang telah aku lewati dan mencari tapak yang lain pada jalanku ini, selamat siang sahabatku."