Brilio.net - Hari libur atau akhir pekan adalah masa yang menyenangkan. Pasalnya di hari tersebut banyak orang yang berbondong-bondong meluangkan waktu untuk bebas dari pekerjaan atau dunia persekolahan. Ya, akhir pekan memang selalu ditunggu-tunggu dan menjadi kebutuhan setiap orang dari berbagai kalangan.

Waktu tersebut digunakan untuk bersantai, menikmati hari, dan melupakan sejenak segala rutinitas yang ada. Biasanya sebagian orang juga telah menjadwalkan berbagai kegiatan untuk dijalankan pada akhir pekan atau weekend.

Tapi tentu tak semua orang bisa menikmati hari libur dengan pergi ke luar kota. Ada juga yang harus terjebak di rumah seharian sampai berhari-hari karena memang tak ada agenda berlibur. Meski membosankan, tapi coba tetap dibawa happy.

Nah, mungkin lewat kata-kata happy weekend ini bisa kamu sampaikan ke teman ataupun dijadikan caption di media sosialmu. Tak hanya indah, kata-kata ucapan happy weekend ini terkesan lucu dan penuh keceriaan. Sangat cocok disampaikan ke teman, keluarga atau kekasih tercinta.

Berikut 111 kata-kata ucapan happy weekend yang lucu dan penuh keceriaan, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (24/9).

Kata-kata ucapan happy weekend, lucu dan asyik.

Kata-kata ucapan happy weekend © berbagai sumber

foto: Instagram/@tokorameku

1. "Dunia tidak hanya seluas meja kerja. Kamu harus nikmati hari akhir pekan untuk liburan segera. Happy weekend!"

2. "Kalau kamu merasa tahu segalanya, pergilah traveling maka kamu akan menemukan hal baru yang belum kamu tahu. Selamat berakhir pekan."

3. "Jangan sia-sia kan liburanmu, karena itu bisa saja tidak terjadi dua kali."

4. "Jalan-jalan adalah satu-satunya hal yang dapat kamu beli tapi membuat kamu semakin kaya. Selamat berakhir pekan kawan, enjoy!"

5. "Sebuah liburan terbaik diukur dari teman perjalanan, bukan jarak tempuh." - Tim Cahill

6. "Jangan disimpan terus duitnya, nggak bakal kemana kalau sudah rezeki. Tubuh juga perlu penyegaran. Mari liburan!"

7. "Ada saatnya kerja ada saatnya jalan-jalan. Sebab hal ini bisa membuat kamu melihat betapa kecilnya tempat yang kamu tempati di dunia saat ini."

8. "Pekerjaan mengisi sakumu, tetapi petualangan mengisi jiwamu. Happy weekend sahabat!"

9. "Manfaatkan weekend untuk melepaskan semua beban agar pikiran dan tubuh menjadi sehat kembali."

10. "Boro-boro liburan ke luar negeri, lihat odong-odong lewat depan rumah aja udah berasa di Dufan."

11. "Kecepatan cahaya memang cepat. Akan tetapi, masih ada yang kecepatannya melebihi kecepatan cahaya, yaitu weekend."

12. "Jangan khawatir meski weekend di rumah, aku tetap bisa jalan-jalan keliling dunia. Lewat YouTube!"

13. "Ide liburan yang sempurna adalah tidak bekerja, tidak ada yang harus dikerjakan, atau tidak ada janji." - Tom Welling

14. "Perjalanan 1 mil sekalipun selalu akan dimulai saat weekend tiba."

15. "Happy wekeend semuanya. Semoga pengeluaran tidak lebih besar dibanding pemasukkan."

16. "Ada empat cara agar kamu nggak jadi kayak benang kusut. Yang pertama tidur, dan tiga lainnya traveling saat weekend."

17. "Selamat berakhir pekan! Saat sedang liburan, abaikan lubang di jalanan dan nikmati saja guncangannya."

18. "Kalau kamu nggak tahu tujuan liburanmu, kamu mungkin nggak akan pernah pergi berlibur."

19. "Bagiku selesainya suatu masalah sama baiknya dengan berlibur di akhir pekan."

20. "Katanya jodoh nggak ke mana-mana. Kalau kamu belum dapat jodoh, mungkin dia lagi sibuk traveling."

21. "Happy weekend. Marilah kita lupakan sejenak segala rutinitas yang ada. Mari dinginkan hati dan kepala untuk recharge energy menghadapi hari esok. Semangat."

22. "Selamat datang matahari pagi di weekend nan cerah ini. Biarlah hari ini menjadi ceria, seceria hati yang sedang bergembira ria."

23. "Tidak ada kebahagiaan selain bertemu dengan hari Sabtu. Semoga kita bisa menikmati akhir pekan dengan bahagia dan ceria. Ayo nikmati hari hari ini bersama teman temanmu."

24. "Liburan weekend nggak harus dilalui dengan jalan-jalan berwisata. Cukup tingkatkan kedekatan dengan keluarga. Have a nice weekend all."

25. "Liburan terbaik adalah tidur tanpa takut besoknya kesiangan dan tidak punya uang. Happy weekend."

26. "Weekend yang sempurna. Tidak ada yang lebih menyenangkan ketimbang mengetahui datangnya hari Sabtu. Saatnya bersantai dengan keluarga untuk menikmati quality time. Selamat berlibur."

27. "Selamat berakhir pekan. Ke mana pun kamu pergi, apa pun yang kamu lakukan, tetap semangat dan positif thinking."

28. "Bangunlah di akhir pekan. Dunia sudah menanti energi dan karya terbaikmu. Kamu adalah inspirasi untuk banyak orang."

29. "Kesuksesan akan lebih dekat dengan orang yang tidak malas bangun pagi. Selamat pagi di akhir pekan."

30. "Seburuk apa pun hari-harimu kemarin, kamu selalu punya kesempatan untuk memperbaikinya pada libur akhir pekan. Happy weekend."

31. "Akhir pekan merupakan momen yang tepat untuk liburan dan melepaskan penat pekerjaan dan kehidupan."

32. "Keceriaan yang dipadukan dengan kelapangan hati serta syukur dalam jiwa akan melahirkan kebahagiaan yang sebenarnya. Happy Weekend."

33. "Mentari pagi terbit dari timur. Teman sejati selalu menghibur. Ayo bergegas dari tempat tidur. Selamat akhir pekan."

34. "Jangan kehilangan harapan. Kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok, beristirahatlah terlebih dahulu sekarang. Happy weekend."

35. "Barangsiapa yang pagi hari sudah memiliki niat yang baik, maka Tuhan akan memuluskan langkahnya untuk mencapai hal itu. Selamat berakhir pekan."

36. "Sudah cukup dulu kerja kerasnya, istirahatlah di hari libur ini. Kau butuh semangat untuk menjalani hari kerasmu saat kerja lagi. Happy weekend."

37. "Weekend itu indah ketika kita kumpul dan makan bareng bersama keluarga maupun sahabat."

38. "Hidup hanya sekali, tubuh ini hanya memiliki satu kesempatan sekali hidup saja. Jadi istirahatkanlah tubuh kita ketika sedang weekend dan liburan."

39. "Selamat libur sahabatku, semoga hari ini menjadi hari yang indah, hari yang penuh warna."

40. "Selamat liburan, semoga hari ini penuh berkah dan senyuman."

41. "Bagian terburuk dari pergi berlibur adalah ketika ada turis yang mengenali bahwa kamu seorang turis."

42. "Kalau bocah-bocah di kampung mendadak berubah jadi bule, tandanya liburan sudah tiba."

43. "Orang lain weekend liburan ke pantai, naik gunung, ke luar kota, atau luar negeri. Aku? Keliling dunia juga, tapi via YouTube."

44. "Yang orang lakukan saat hari libur tiba: wisata, makan-makan, belanja, kumpul keluarga. Yang aku lakukan saat liburan tiba: tidur, tidur, dan tidur."

45. "Selamat menikmati libur akhir pekan semoga berlimpah kebahagiaan."

46. "Saat hatimu gundah coba tataplah langit
ia seolah berkata 'tenanglah, semua akan baik-baik saja'. Happy weekend!"

47. "Happy weekend semua! Jangan lupa terima kasih ke diri sendiri ya setelah 5 hari bekerja! Tetap semangat, semoga diperlancar segala urusannya."

48. "Happy weekend untuk semua kaum yang lebih memilih rebahan dikamar."

49. "Happy Saturday! Kerjaan udah beres semua jadi weekend bisa seharian streaming film baru bareng keluarga tercinta."

50. "Selamat pagi, happy weekend sahabat! Semoga hari ini berkah untuk kita semua."

Kata-kata ucapan happy weekend, berkesan dan penuh keceriaan.

Kata-kata ucapan happy weekend © berbagai sumber

foto: Instagram/@kalamoslemwear.id

51. "Selamat berlibur dan berakhir pekan. Semoga hari-harimu dipenuhi dengan hal-hal positif dan momen yang berharga di rumah bersama keluargamu. Sampai jumpa kembali hari esok di tempat yang sama."

52. "Melakukan apa yang kamu sukai adalah kebebasan. Menyukai apa yang kamu lakukan adalah kebahagiaan. Happy Weekend."

53. "Setinggi apapun mimpimu, jangan pernah urungkan meski cobaan dan halangan begitu berat. Karena perlu kamu tahu, hasil tidak akan mengkhianati seluruh kerja keras dan jerih payahmu. Happy weekend."

54. "Selamat berlibur untuk semua, semoga saja momen liburan akhir pekan kali ini bisa berdampak positif bagi mental, pikiran, dan fisik kita."

55. "Libur telah tiba, namun tetap ingat bahwa ini hanyalah akhir pekan. Tetap jaga kesehatan dan kekuatan untuk kembali beraktivitas di hari Senin setelahnya."

56. "Selamat berlibur akhir pekan teman-teman semua. Semoga yang pacaran tetap langgeng dan yang masih jomblo, semoga segera mendapatkan tambatan hati agar weekend tidak sendiri lagi.

57. "Selamat berlibur akhir pekan untuk semuanya, saatnya memanjakan jiwa dan raga dengan beraneka ragam cara, nikmati masing-masingnya dengan penuh suka cita dan rasa syukur."

58. "Kejarlah mimpimu setinggi bintang di angkasa. Tapi, jangan sampai lupa untuk berguna bagi orang di sekitarmu. Sukses yang sejati adalah orang yang memberdayakan orang di sekitarnya. Happy Weekend."

59. "Sungguh, salah satu keberkahan terbanyak adalah di rumah. Selamat berakhir pekan, selamat berkumpul dengan keluarga."

60. "Selamat hari Sabtu. Meski menjelang akhir pekan, bukan berarti semangat harus dikendorkan. Tetap fokus dan ulet dalam segala aktivitas agar mendapat hasil yang maksimal."

61. "Mumpung liburan. Mari motivasi diri dan memperbaiki kekurangan."

62. "Untuk setiap hati yang telah patah, percaya akan selalu ada tangan baru yang siap untuk menyatukan dan membuat kisah, selamat bersenang-senang di hari libur."

63. "Jika orang lain selalu salah di matamu, mungkin ada yang harus diperbaiki dengan hatimu. Mumpung libur mari kita perbaiki bersama-sama."

64. "Dibalik peristiwa yang kita hadapi, renungkan dan ambil hikmahnya untuk perubahan lebih baik. Berhubung libur, mari kita renungkan."

65. "Dunia ini lebih membutuhkan watak yang baik daripada pintar tapi bikin kesel. Jadi bersenang-senanglah dan belajar di hari libur ini."

66. "Bermimpilah Setinggi tingginya dan bekerja keraslah untuk segera mewujudkannya. Jangan lupa liburannya."

67. "Ingat libur! Uang mungkin bisa memberimu kebebasan tetapi uang juga yang membuatmu makin terpenjara."

68. "Jangan memudahkan sesuatu yang kelihatannya mudah. Karena sebenarnya itu yang tersulit. Selamat hari libur."

69. "Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya. Maka bermimpi dan percayalah. Selamat weekend."

70. "Selamat hari libur, semoga kamu peka daripada hari kemarin."

71. "Happy Weekend, have a nice day. Semangat buat yang tetap masuk kerja dan kuliah di hari sabtu, dan untuk semua yang menjalankan aktivitas."

72. "Tugasku sudah selesai, saat liburan. Happy weekend!"

73. "Tak usah menentukan apa yang harus dilakukan saat liburan. Lakukan saja yang kau mau, liburan pasti jadi menyenangkan!"

74. "Mari berakhir pekan dengan seharian nonton drakor. Hidup hanya sekali, nikmati hari liburmu."

75. "Hari-hari berat dan keras sudah kamu jalani, sekarang nikmati hari liburmu kawan. Selamat berakhir pekan."

76. "Selamat berlibur akhir pekan untuk kalian, teman-teman seperjuangan, semoga liburan ini bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif, baik untuk diri sendiri, dan keluarga."

77. "Selamat berakhir pekan, kawanku. Nikmati hari libur kalian dengan melakukan aktivitas yang disukai. Semoga akhir pekanmu menyenangkan."

78. "Happy weekend semua. Semoga energi yang telah kalian habiskan di hari-hari sebelumnya dapat terisi penuh kembali untuk menjalani hari esok."

79. "Momen akhir pekan memang pas banget untuk berkumpul dan beristirahat bareng teman maupun keluarga. Selamat berakhir pekan."

80. "Selamat hari libur, tetap jaga kesehatan ya untuk menjalani aktivitas-aktivitas di hari esok."

81. "Manjakan badanmu dengan berolahraga di akhir pekan, karena aktivitas yang padat di hari sebelumnya kamu harus bisa menjaga kesehatan dengan berolahraga. Semangat semua, selamat hari libur."

82. "Setelah hampir seminggu pusing dengan kerjaan, mari sekarang kita manfaatkan hari minggu ini untuk liburan bersama. Happy weekend."

83. "Rutinitas pekerjaan membuat kita buta akan kehidupan, di akhir pekan ini liburkan harimu untuk beristirahat dan menikmati hidup. Enjoy weekend."

84. "Hidup itu harus seimbang. Kemarin kerja sekarang waktunya liburan. Selamat berakhir pekan!"

85. "Akhir pekan saatnya memantau liburan teman-temanku melalui postingan media sosialnya."

86. "Dibalik jiwa yang gabut, ada hati yang pengen liburan."

87. "Akhirnya tempat wisata udah buka, besok weekend bisa liburan nih!"

88. "Dibalik jiwa yang pengen liburan, duitnya nggak ada. Nasib kalau tanggal tua."

89. "Selamat berakhir pekan! Ingat, dibalik hati yang pengen liburan, ada dompet yang menangis."

90. "Pas kerja pengen liburan, eh pas udah weekend bingung mau ngapain. Dasar aku!"

91. "Dan saat akhir pekan, jiwaku terasa seakan-akan ingin liburan sendiri sedangkan raganya tak mampu beranjak."

92. "Dihari kerja ingin jalan-jalan, giliran di hari libur udah males kemana mana, maunya rebahan doang."

93. "Aku pengangguran tapi aku ingin liburan. Happy Weekend!"

94. "Selamat datang matahari pagi di weekend nan cerah ini. Biarlah hari ini menjadi ceria, seceria hati yang sedang bergembira ria."

95. "Seburuk apa pun hari-harimu kemarin, kamu selalu punya kesempatan untuk memperbaikinya pada libur akhir pekan. Happy weekend."

96. "Selamat berakhir pekan. Kemana pun kamu pergi, apa pun yang kamu lakukan, tetap semangat dan positif thinking."

97. "Bangunlah di akhir pekan. Dunia sudah menanti energi dan karya terbaikmu. Kamu adalah inspirasi untuk banyak orang."

98. "Liburan tiap minggu di tempat yang sederhana lebih baik daripada liburan hanya sekali setahun di tempat yang menawan."

99. "Liburan terbaik bukanlah soal kemewahan, tetapi soal kebersamaan di tengah keluarga tercinta."

100. "Buat yang lagi di jalan, harap hati-hati. Buat yang dihati, kapan kita jalan-jalan?"

101. "Manfaatkan liburan kamu untuk melepaskan semua beban agar pikiran dan tubuh menjadi sehat kembali."

102. "Kadang kita perlu datang ke tempat baru agar lebih bersyukur."

103. "Liburan adalah yang menyegarkan jiwa, pikiran, dan spiritual."

104. "Liburan dan produktivitas adalah dua hal yang selalu saling mendukung

105. "Jangan pikir 2 kali untuk merencanakan liburan. Just do it!"

106. "Happy weekend! Kerja mulu kaya enggak. Saatnya liburan."

107. "Wahai anak muda, segeralah mengepak tas dan jelajahi dunia, sebelum terlambat. Karena menurut survei, 75 persen orang di atas 35 tahun menyesal tidak sering liburan sewaktu muda."

108. "Traveling sendiri nggak akan membuatmu kesepian, justru cinta sejatimu mungkin akan kamu temukan. So, happy weekend!"

109. "Dunia kerja adalah penjara menyeramkan jika di dalamnya tidak terdapat liburan, baik yang besar maupun yang sederhana."

110. "Liburan menegaskan dan membuat kamu semakin yakin kalau kamu adalah orang yang bebas dan merdeka."

111. "Dua kata yang membuat bahagia, Lebaran dan Liburan."