Brilio.net - Setelah menikah, seorang wanita akan menempatkan diri dengan peran barunya yakni sebagai istri. Kehidupan pernikahan yang awalnya hanya dibayangkan, kini sudah menjadi keseharian.

Ketika menjalankan rumah tangga, kamu akan menghabiskan sepanjang hidup bersama suami. Karena itulah, penting untuk menjaga keharmonisan dan langgengnya hubungan.

Salah satu cara untuk membuat hubungan langgeng adalah mengungkapkan rasa cinta. Selain dengan sikap yang manis, ungkapan cinta juga bisa melalui kata-kata yang romantis. Jika sulit merangkai kata, ada beberapa kumpulan kata-kata romantis untuk suami yang bisa kamu pilih.

Siapa tahu, kata-kata ini bisa mewakili isi hati dan perasaanmu saat ini. Berikut empat puluh kata-kata romantis untuk suami yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (27/6).

-Kata-kata romantis untuk suami yang menyentuh hati.

Kata-kata romantis suami berbagai sumber

Loading...

foto: freepik.com

1. "Jika aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu, aku akan menggunakan nafas terakhir untuk memberitahumu aku mencintaimu."

2. "Terima kasih kamu selalu memberikan yang terbaik untuk membahagiakanku dan anak-anakmu."

3. "Terima kasih sudah jadi pemimpin. Memimpin kami, keluarga kecil kita."

4. "Walaupun malam ini kamu tak bersamaku, tapi hatiku selalu dekat denganmu."

5. "Aku selalu dipenuhi dengan rasa suka cita dan kedamaian yang mendalam setiap kali

memikirkan fakta bahwa kita akan menghabiskan sisa hidup kita dalam pelukan satu sama

lain."

6. "Aku suka bagaimana kita kacau tapi romantis, berapa banyak masalah yang datang dan pergi tetapi kita tetap stabil."

7. "Beberapa orang akan mencintaimu apa adanya, sementara yang lain memakai topeng yang kamu kenakan. Terima kasih karena masih mencintaiku bahkan ketika aku melepas topengku."

8. "Dulu kau telah membuatku jatuh cinta. Namun saat ini kusadari, aku jatuh cinta padamu setiap saat."

9. "Hatiku adalah yang paling beruntung dan paling bahagia di alam semesta karena kamu hidup di dalamnya. Tidak ada kata yang dapat menjelaskan betapa aku bersyukur menjadi penerima cinta dan dukunganmu."

10. "Hatiku mengandung semua kebahagiaan di dunia karena kamu adalah cinta dalam hidupku, suamiku, dan sahabat terbaikku."

-Kata-kata romantis untuk suami yang penuh cinta.

Kata-kata romantis suami berbagai sumber

foto: freepik.com

11. "Kamu adalah sahabat dan kekasihku, dan aku tidak tahu sisi mana darimu yang paling aku nikmati. Aku menghargai setiap sisi, sama seperti aku telah menghargai hidup kita bersama."

12. "Kamu adalah tempat favoritku untuk pergi ketika pikiranku mencari kedamaian."

13. "Kamu bagian dari diriku yang selalu aku butuhkan."

14. "Ketika aku mengatakan aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya dengan santai. Aku mengatakannya untuk mengingatkanmu bahwa kamu adalah segalanya bagiku, dan hal terbaik yang pernah terjadi padaku dalam hidup."

15. "Kita semua agak aneh, hidup ini sedikit aneh. Ketika kita menemukan seseorang yang keanehannya cocok dengan kita, kita bersatu dengan mereka dan jatuh ke dalam keanehan yang saling memuaskan, menyebutnya cinta, cinta sejati."

16. "Satu-satunya hal sempurna yang dapat dibanggakan oleh alam semesta ini adalah cinta manis yang luar biasa yang kamu dan aku bagikan."

17. "Satu-satunya hal yang saya benar-benar kuyakin dalam hidup ini adalah kenyataan bahwa cinta kita akan berbunga selamanya."

18. "Sebesar apapun uang yang kamu miliki dari bekerja. Tetap saja harta terbesar yang kau jaga adalah keluarga."

19. "Setiap hari aku menemukan bahwa aku semakin mencintaimu, dan di alam semesta tanpa batas ini aku akan mencintaimu sampai akhir."

20. "Suatu kebanggaan bisa memelukmu seperti ini dan dengan senang hati menyebutmu milikku."

-Kata-kata romantis untuk suami yang bermakna.

Kata-kata romantis suami berbagai sumber

foto: freepik.com

21. "Jangan terlalu sibuk pada pekerjaanmu. Ketahuilah sayangku, aku tidak bisa terus muda, dan anak-anak hanya punya masa kecil sekali dalam hidup mereka."

22. "Ketika aku bersandar dipundakmu, rasanya lebih nyaman dari suasana rumah. Engkau rumahku."

23. "Ketika aku beranjak ke peraduan tidur, aku memikirkanmu, kurang tidur karena memikirkanmu, dan bangun tidur juga memikirkanmu. Aku akan terus memikirkanmu selagi kau tak ada lagi disisiku, suamiku."

24. "Sebagai seorang istri, aku sangat iri dengan semua wanita yang bekerja sekantor dengan mu. Karena setidaknya mereka bisa menghabiskan seharian bekerja bersama pria paling tampan di dunia ini"

25. "Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu."

26. "Aku mencintaimu bukan hanya karena dirimu apa adanya, tetapi juga diriku apa adanya ketika aku bersamamu."

27. "Aku sangat mencintaimu hingga aku bisa gemetaran ketakutan setiap kali aku membayangkan menjalani sisa hidupku tanpa berada di sisimu."

28. "Bilangan tahun yang kita lalui bersama, mengajariku satu hal. Bahwa tak ada yang lebih baik dan lebih tulus, selain dirimu."

29. "Bisakah aku pergi kemanapun kamu pergi? Bisakah kita selalu sedekat ini selamanya?"

30. "Cintamu adalah hal spesial yang membuatku bangun di pagi hari. Aku tidak bisa hidup tanpanya."

-Kata-kata romantis untuk suami berisi gombalan.

Kata-kata romantis suami berbagai sumber

foto: freepik.com

31. "Jangan pernah berhenti mencintaiku, seperti matahari yang selalu mencintai bumi."

32. "Kamu adalah kedamaian yang kuinginkan di dunia yang kacau ini."

33. "Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya."

34. "Kau langit, aku laut. Dan cinta kita selalu bertemu di cakrawala. Selamat tidur mantan pacarku! Suamiku!"

35. "Ketika kita berdua bersama, tidak ada hal lain di dunia ini yang penting bagiku. Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah bersamamu dan mengetahui bahwa aku milikmu selamanya."

36. "Kita telah melalui begitu banyak hal dan aku tidak akan ingin melewatinya dengan orang lain selain kamu."

37. "Lengannya cukup kuat, untuk menahan setiap rasa takut, setiap bagian diriku yang indah dan patah. Pria ini tidak hanya membuatku merasa lengkap, dia melengkapiku."

38. "Orang kerap bertanya, mengapa aku mencintaimu? Jawabannya adalah aku selalu menemukan diriku utuh bersamamu."

39. "Suamiku, semoga seluruh peluh dan tetesan keringat yang engkau keluarkan dalam perjuanganmu mencari nafkah untuk kami, senantiasa berkah dan dibalas surga."

40. "Terima kasih, sayangku, karena selalu membuatku merasa seperti wanita paling cantik di dunia."