Brilio.net - Saat ini ada banyak sekali sektor yang menerapkan pembayaran digital, mulai dari perdagangan, transportasi, hingga asuransi. Pembayaran dianggap mampu memudahkan masyarakat dalam melakukan proses transaksi.

Bahkan, pembayaran dengan e-toll ini dianggap lebih cepat daripada pembayaran tunai pada petugas. Dengan e-toll kamu bisa membayar biaya tol selama 4 detik, sedangkan dengan uang tunai membutuhkan waktu 7 detik.

Sebelum memasuki jalan tol, kamu wajib memiliki mengecek saldo uang elektronik pada kartu e-Toll dan pastikan sudah terisi cukup, agar bisa lancar untuk melakukan tapping pembayaran non tunai di Gerbang Tol. Jika saldo yang kamu miliki sudah hampir habis, maka yang perlu kamu lakukan, yakni mengisi ulang saldo e-Toll milikmu.

Ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk mengisi saldo. Untuk kamu yang sibuk dan nggak sempat melakukan pengisian top up kartu e-Toll di outlet minimarket yang tersedia, kamu bisa mencoba top up lewat mobile banking atau m-banking yang kamu miliki sesuai bank tempat kamu menabung. Berikut cara isi saldo e-Toll pakai m-banking, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (1/6).