Brilio.net - Sebagai salah satu e-commerce yang populer di Indonesia, Shopee menawarkan berbagai macam barang dagangan, seperti pakaian, makanan, sampai peralatan elektronik dengan harga yang bervariasi dari mulai ribuan hingga jutaan rupiah.

Untuk memudahkan pengguna dalam berbelanja dan melakukan pembayaran, Shopee menyediakan beragam pilihan cara untuk membayar barang belanjaan kamu. Dari mulai bayar lewat transfer bank, e-wallet, hingga mini market bisa kamu pilih sesuka hati. Nggak hanya itu, Shopee juga memberikan kemudahan membayar barang secara kredit salah satunya bayar lewat Akulaku.

Akulaku merupakan e-commerce yang sekaligus memberikan layanan pembayaran secara cicilan untuk transaksinya melalui fitur Akulaku Pay. Melalui Akulaku, kamu bisa melakukan transaksi belanja secara mencicil tanpa perlu menggunakan kartu kredit.

Fitur pembayaran dengan menggunakan Akulaku Pay nggak hanya bisa digunakan di aplikasi e-commerce Akulaku saja, tetapi juga di e-commerce lainnya seperti Shopee. Lalu, bagaimana cara membayar belanjaan di Shopee pakai Akulaku? Yuk simak cara bayar Shopee pakai Akulaku, dilansir brilio.net dari help.shopee.co.id pada Sabtu (28/5).

Cara bayar Shopee pakai Akulaku © 2022 brilio.net

foto: help.shopee.co.id