Brilio.net - Nunung merupakan komedian populer di Tanah Air. Komedian bernama asli Tri Retno Prayudati ini sudah berkarier di dunia hiburan sejak 1986. Jika dihitung-hitung, sudah 38 tahun ia aktif di dunia hiburan.

Namanya populer lewat grup komedi Srimulat. Sementara itu, puncak kariernya adalah saat Nunung bergabung dengan acara Opera Van Java bersama Sule, Andre Taulany, Aziz Gagap, dan Parto Patrio.

Meski dikenal sebagai komedian terkenal, Nunung dikenal sebagai sosok yang dikenal hidup sederhana. Mulai dari gaya hidup hingga huniannya pun bisa disebut sederhana, lho. Rumahnya tak terlihat mewah seperti hunian gedong milik selebriti lainnya.

dapur rumah sederhana Nunung © 2024 brilio.net

foto: KapanLagi.com/Irfan Kafril

Fasad rumahnya tampak sederhana dengan cat putih dan pagar hitam. Interior rumahnya pun demikian, tak terkecuali dapurnya. Dapur Nunung berukuran cukup mungil, dilengkapi perabotan sederhana.

Mulai dari tampilan, perabotan, dan kelengkapan dapurnya sederhana. Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (22/1).