Brilio.net - Apa rasanya jika bertemu teman lama yang sudah berpuluh tahun tidak bertemu? Senang, haru, nyaman, dan lega menjadi satu. Mungkin itu yang dirasakan oleh kedua wanita ini. Momen pertemuan dua wanita yang sudah lama tak bertemu menjadi viral di media sosial.

Melansir dari akun TikTok @fitrilianamou, Senin (29/11), sebuah video memperlihatkan detik-detik pertemuan dua orang yang sudah lama berteman. Kedua orang tersebut merupakan teman satu bangku semasa sekolah.

ketemu teman semeja © 2021 TikTok

foto: TikTok/@fitrilianamou

"pertemuan nyokap dengan teman sebangkunya saat SMA. Setelah 30 tahun lamanya..," tulis pemilik akun dalam video.

Dalam video, dua wanita tersebut saling berhadapan di sisi yang berbeda. Mereka berjalan mendekat untuk saling menyapa dan berpelukan. Momen tersebut pun berhasil direkam dan dibagikan ke media sosial.

Video yang diunggah 3 hari lalu itu telah disaksikan lebih dari 1 juta kali. Banyak warganet yang ikut terharu dengan momen pertemuan dua wanita yang berteman lama.

ketemu teman semeja © 2021 TikTok

foto: TikTok/@fitrilianamou

"aaaa pasti pas pelukan itu keinget masa-masa punya mimpi bareng, dulu tiap hari ngomongin nanti kalau, nanti kalau, dan nanti kalau kalau lainnya," tulis triayayay.

"Yg gw ambil positif emak bapak mu main fb itu mereka bisa komunikasi lagi sama temennya dlu. karena udah mencar2," komentar @yupiyupiyup.

"kadang yg bikin nangisnya itu bukan kangennya.. tapi ada pikiran bersyukur masing2 diberi Tuhan umur panjang buat ketemu lg," kata Jems.

"ikut ngerasain feel nya," timpal @dhsfr2.

@fitrilianamou

too cute

I Love You So - The Walters