Brilio.net - Setiap orang memiliki bakatnya masing-masing. Ada yang memiliki bakat dalam bidang seni seperti melukis dan menyanyi. Tetapi ada pula yang memiliki bakat dalam bidang akademik dengan menguasai berbagai ilmu eksak yang ada di dunia ini.

Seperti salah satu selebgram asal Semarang, Jawa Tengah ini. Angela Charlie alias Angela Lee diketahui memiliki bakat dalam kesenian, yakni melukis. Belakangan ia pun tengah menjadi sorotan publik dengan hasil lukisannya.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @angelaleee87, Rabu (24/11) mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ia tengah melukis wajah seseorang. Ternyata ia melukis sosok Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

@angelaleee87

##gubernurjateng ##ganjarpranowo ##ganjar_pranowo ##tunjukanindonesiamu ##tiktoktainment

suara asli - angelaleee87

Dalam video tersebut terlihat Angela Lee tengah menunjukkan proses saat ia melukis Ganjar Pranowo. Angela ternyata melukis menggunakan pensil gambar.

Dalam videonya tersebut Angela Lee bercerita jika ia mengalami kesulitan saat memulai melukis Gubernur Jawa Tengah itu. Ia juga sempat salah warna muka ketika melukis.

Selebgram asal Semarang ini lukis Ganjar Pranowo © 2021 TikTok

foto: TikTok/@angelaleee87

"Jadi aku mau gambar bapak Ganjar Pranowo, ini udah buat mata. Malah kurang warna kelopaknya. Yang kedua salah lagi. Salah warna muka dong," kata Angela Lee dalam video.

Meski sempat mengalami kesulitan namun wanita asal Semarang tersebut tidak menyerah. Ia melukis wajah Ganjar Pranowo selama empat hari hingga akhirnya selesai secara mendetail.

Selebgram asal Semarang ini lukis Ganjar Pranowo © 2021 TikTok

foto: TikTok/@angelaleee87

"Buat lagi dong, oke tetep berjuang. Kata pepatah perjuangan tidak akan mengkhianati hasil. Dimana pun tempanya selalu semangat gambar, akhirnya setelah empat hari jadi,'' jelasnya.

Setelah jadi terlihat hasil lukisannya dimana wajah Ganjar Pranowo tengah tersenyum lebar. Lukisan Angela Lee tersebut pun memperlihatkan Ganjar dengan rambut putihnya itu mirip sekali dengan aslinya.

Selebgram asal Semarang ini lukis Ganjar Pranowo © 2021 TikTok

foto: TikTok/@angelaleee87

Hasil lukisan karya Angela Lee ini benar-benar menakjubkan. Sehingga pada kolom komentarnya dipenuhi pujian dari para warganet. Bahkan video yang diunggah pada (23/11) kemarin itu hingga artikel ini ditulis telah disukai sebanyak 3000 lebih pengguna TikTok lainnya.

"keren abis ni pak @ganjar pranowo," balas @adhit82 yang menandai akun TikTok Gubernur Jateng tersebut.

"gak sangka ternyata jago melukis," tulis @rizky_deep.

"keren banget," puji @cinkcaw.

"keren detail banget," sahut @librazaputra.

"keren banget ka, sukses selalu," balas @sitirohmah.