Kata-kata ucapan Lebaran Idul Fitri yang kocak tapi bijak

Kata-kata ucapan Lebaran Idul Fitri yang lucu dan kocak © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

31. Selamat Lebaran, maafkan semua kesalahan saya selama setahun ini. Saya minta maaf kalau saya memasang foto-foto lebaran saya di media sosial terus, tapi jangan khawatir tahun depan saya akan jadi lebih baik.

32. Selamat Lebaran, semoga kebahagiaan seperti saling bermaaf-maafan setelah salat Idul Fitri selalu menghiasi hari-hari kita.

33. Selamat Lebaran, semoga kita semua bisa kembali bertemu di Lebaran tahun depan, karena saya belum mendapatkan hadiahmu tahun ini.

34. Selamat Lebaran, maaf ya kalau tidak bisa kasihmu duit lebaran tahun ini. Bukan karena sombong, tapi karena saya juga belum mendapatkan duit lebaran dari orang tua.

35. Selamat Lebaran, semoga kamu gak cuma menikmati Lebaran, tapi juga dietmu bisa bertahan sampai lebaran tahun depan.

36. Selamat Lebaran, semoga setelah lebaran ini berakhir, kamu bisa kembali kegiatanmu yang paling suka: menghitung berapa kali kamu sudah kumpul duit lebaran.

37. Selamat Lebaran, maafkanlah kebodohan-kebodohan saya selama ini dan jangan lupa sertakan saya dalam daftar tamu undangan lebaranmu.

38. Selamat Lebaran, semoga kita semua bisa bermaaf-maafan sekaligus melupakan semua kesalahan yang telah kita buat. Terutama kesalahan yang dilakukan saat makan ketupat bersama keluarga.

39. Selamat Lebaran, semoga kamu bisa melupakan semua kesalahanmu sepanjang tahun ini, termasuk mengucapkan "sabar ya" saat temanmu curhat tapi sebenarnya kamu sudah tidak sabar lagi.

40. Selamat Lebaran, maafkanlah semua kesalahan dan kekurangan saya, dan jangan lupa untuk mengirimkan duit lebaranmu ke rekening saya.

41. Selamat Lebaran, semoga kita semua bisa menikmati lebaran dengan segala suka dan duka, seperti saat makan ketupat dan tiba-tiba ada sambal yang sangat pedas.

42. Selamat Lebaran, semoga saat kita bermaaf-maafan, kita juga bisa saling berjanji untuk tidak membahas politik di meja makan.

43. Selamat Lebaran, maafkan semua kesalahan dan kebodohan saya, dan jangan lupa untuk mengirimkan foto-foto makanan lebaranmu yang lezat.

44. Selamat Lebaran, semoga kebahagiaanmu di hari raya ini seperti ketika kamu berhasil memenangkan permainan tebak-tebakan keluarga.

45. Selamat Lebaran, maafkanlah semua kebohongan saya, terutama kebohongan tentang berapa banyak kue lebaran yang saya makan.

46. Selamat Lebaran, maafkanlah jika aku terlalu banyak makan ketupat dan rendang hingga tidak bisa ikut sholat Ied bersama.

47. Selamat Lebaran, semoga semangatmu membagikan duit lebaran kepada anak-anak tetap menjaga keseimbangan dengan kondisi dompetmu.

48. Selamat Lebaran, maafkanlah kecerobohanku saat makan ketupat hingga kamu terkena kuah sambal yang sangat pedas.

49. Selamat Lebaran, semoga kebersamaan keluarga tetap terjalin meskipun saat saling bermaaf-maafan kita saling merahasiakan rahasia keluarga.

50. Selamat Lebaran, maafkanlah aku yang terlalu sering mengetuk pintu rumahmu untuk mengumpulkan duit lebaran.

51. Selamat Lebaran, semoga hati kita tetap terang dan bersih meskipun harus menghadapi tangisan anak-anak saat uang lebaran sudah habis dibelikan mainan.

52. Selamat Lebaran, maafkanlah aku yang selalu memaksa kamu untuk mengajakku berkeliling kampung mencari duit lebaran.

53. Selamat Lebaran, semoga kita selalu bersemangat seperti saat mencari takjil saat berbuka puasa.

54. Selamat Lebaran, maafkanlah aku yang sering memaksa kamu untuk memotretku dengan pose yang aneh saat merayakan lebaran.

55. Selamat Lebaran, semoga kebersamaan dan kebahagiaan selalu tercipta meskipun kita harus menjalani lebaran di masa pandemi.

56. Selamat Lebaran, maafkanlah aku yang sering terlambat memberikan ucapan selamat lebaran padamu.

57. Selamat Lebaran, semoga kita selalu bersyukur meskipun tidak mendapatkan kue nastar dari ibu-ibu tetangga.

58. Selamat Lebaran, maafkanlah aku yang selalu memaksa kamu untuk bermain permainan keluarga yang tidak kamu sukai.

59. Selamat Lebaran, semoga canda dan tawa selalu mengiringi kebersamaan kita meskipun harus memakai masker saat berkumpul.

60. Selamat Lebaran, maafkanlah aku yang terlalu banyak meminta makanan lebaran padamu meskipun tahu kamu juga sedang kekurangan.

61. Selamat Lebaran, semoga kebahagiaanmu saat merayakan lebaran ini sebanding dengan seberapapun kepedihanmu selama setahun ini.

62. Selamat Lebaran, maafkanlah aku yang sering mengabaikan pesanmu saat kamu meminta bantuan untuk menyediakan takjil.

63. Selamat Lebaran, semoga kebahagiaanmu tidak hanya terbatas pada saat menerima uang lebaran, tapi juga saat saling bermaaf-maafan dengan keluarga.

64. Selamat Lebaran, maafkanlah aku yang selalu memaksa kamu untuk menemani ku melihat pesta kembang api saat malam takbiran.

65. Selamat Lebaran, semoga lebaran ini membawa kebahagiaan dan berkah untukmu dan keluargamu.

66. Selamat Lebaran, maafkanlah segala kesalahan dan kekhilafan yang pernah aku lakukan selama ini.

67. Selamat Lebaran, semoga persahabatan kita tetap terjaga meskipun sudah berjauhan.

68. Selamat Lebaran, maafkanlah aku yang tidak bisa pulang ke kampung halaman untuk merayakan lebaran bersama keluarga.

69. Selamat Lebaran, semoga tahun ini kita bisa mengumpulkan lebih banyak amplop lebaran dari tahun sebelumnya.

70. Selamat Lebaran, maafkanlah aku yang selalu merepotkanmu dengan meminta tolong saat persiapan lebaran.

71. Selamat Lebaran, semoga setiap doa yang kamu panjatkan terkabul di hari yang suci ini.

72. Selamat Lebaran, maafkanlah aku yang terkadang terlalu menguasai porsi makanan saat berlebaran bersama.

73. Selamat Lebaran, semoga lebaran kali ini menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

74. Selamat Lebaran, maafkanlah aku yang terlalu banyak menghabiskan waktu untuk bermain game online saat kita seharusnya bersama-sama merayakan lebaran.

75. Selamat Lebaran, semoga lebaran kali ini memberikan kesempatan untuk lebih menghargai dan mencintai keluarga kita.

76. Selamat Lebaran, maafkanlah aku yang terkadang terlalu sibuk dengan pekerjaan hingga lupa untuk mengucapkan selamat lebaran.

77. Selamat Lebaran, semoga semua kebaikan yang kita lakukan selama bulan suci Ramadan diterima oleh Allah SWT.

78. Selamat Lebaran, maafkanlah aku yang terlalu banyak meminta maaf saat bermaaf-maafan dan terkadang terkesan tidak tulus.

79. Selamat Lebaran, semoga lebaran kali ini membawa damai dan kebahagiaan bagi seluruh umat Islam di seluruh dunia.

80. Selamat Lebaran, maafkanlah semua kesalahan dan khilafku selama ini dan semoga kita selalu diberi kekuatan untuk menjalani kehidupan dengan penuh keikhlasan dan kasih sayang.