Brilio.net - Siapa sih yang tak senang melihat persawahan? Selain memanjakan mata dengan pemandangannya yang indah, kawasan persawahan juga sangat sejuk. Tak sedikit pula orang bisa mendapatkan foto bagus di tengah-tengah sawah. Terlebih ketika sawah sudah mulai menguning dan siap dipanen, pasti terlihat begitu indah dan sejuk.

Sekarang ini banyak orang membuat bisnis kuliner dengan membuka rumah makan atau cafe di pinggir sawah, Suasananya pun begitu indah. Nah, ketika kamu mendatangi persawahan, tentunya takjub dan ingin mengungkapkan hal-hal yang indah untuk menggambarkan perasaan.

Pemandangan alam yang indah memang selalu membuat orang merasa nyaman. Mereka bahkan rela untuk berlama-lama di sana hanya untuk bisa menikmati sejuknya alam.

Berikut ini ada beberapa kata-kata caption keindahan alam sawah yang bisa kamu pajang di media sosial. Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (23/12).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. "Persawahan yang melintang luas membuat suasana hati menjadi tenang."

2. "Melihat sawah, aku teringat akan perjuangan para petani dalam menanam dan pemanennya. Kemudian hasilnya akan dinikmati orang oleh banyak orang."

3. "Bertani adalah pilihan, maka menjadi petani yang sukses harus penuh perjuangan."

4. "Petani yang baik tidak akan membiarkan tanamannya mati termakan hama dan semak belukar. Inilah hasilnya, terlihat begitu indah."

5. "Seorang petani yang bekerja keras haruslah yang pertama menikmati hasil usahanya."

6. "Petani sangat tahu mereka tak bisa memanen jika tak bercocok tanam."

7. "Berkat kerja keras petani aku bisa menikmati indahnya persawahan ini."

8. "Petani itu adalah seseorang yang berkeyakinan baik, orang yang bermoral tinggi, dan memiliki cinta kepada kebebasan yang kukuh."

9. "Jika kamu melindungi ngarai dari badai angin, kamu tidak akan pernah melihat keindahan ukiran mereka yang sebenarnya." - Elisabeth Kübler-Ross.

10. "Alam tidak terburu-buru, namun semuanya bisa tercapai." - Lao Tzu.

11. "Waktu yang dihabiskan di antara pohon-pohon tidak pernah membuang waktu." - Katrina Mayer.

12. "Saya bisa makan lebih lahap di pinggir sawah dibandingkan restoran mewah. Indahnya tiada dua."

13. "'Duduk di tempat teduh di hari yang cerah, dan memandangi pemandangan, adalah penyegaran yang paling sempurna" - Jane Austen, Mansfield Park.

14. "Mereka yang menemukan keindahan di seluruh alam akan menemukan diri mereka menyatu dengan rahasia kehidupan itu sendiri." - L. Wolfe Gilbert.

15. "Jalan pagi hari adalah berkah sepanjang hari, karena bisa tiba di tempat seindah ini." - Henry David Thoreau.

Alam menyimpan banyak kejutan untuk siapa pun yang mencintainya. Bagi kamu yang suka mengeksplorasi keanekaragaman alam yang luar biasa, tak hanya melihat keindahannya saja, kamu juga akan belajar banyak dari apa yang kamu lihat.

Kata-kata Caption keindahan alam sawah freepik.com

foto: freepik.com

Rasa sedih, kesendirian akan hilang ketika kamu datang ke suatu tempat yang sejuk dan indah. Setidaknya kamu bisa lebih tenang meski nantinya kamu harus tetap mencari cara untuk menyelesaikan semua urusanmu. Belajar dari alam yang selalu mencintai manusia meski terkadang dia sering diabaikan.

16. "Tak terbayangkan bagaimana jadinya jika petani enggan menanam padi."

17. "Petani memberikan berkah yang luar biasa, tak hanya dinikmati bagi keberlangsungan hidup manusia, namun juga jiwa manusia menjadi sejuk melihat keindahan sawah."

18. "Sawah menjadi saksi bagaimana petani bekerja dengan keras untuk hasil yang luar biasa."

19. "Siapa yang menabur benih dia yang akan memanen."

20. "Petani hanya khawatir selama musim tanam, tetapi orang-orang kota khawatir sepanjang waktu."

21. "Tersenyumlah wahai para petani, Tuhan takkan mengkhianati upaya dan kerja keras akan berbuah manis mulai hari ini, besok dan nanti."

22. "Tujuan akhir dari bertani bukanlah menumbuhkan tanaman, tetapi menjaga kehidupan."

23. "Dalam setiap perjalanan dengan alam, seseorang menerima jauh lebih banyak daripada yang ia cari." - John Muir.

24. "Pelajari alam, cintai alam, tetap dekat dengan alam. Itu tidak akan pernah mengecewakanmu." - Frank Lloyd Wright.

25. "Alam bukanlah tempat untuk dikunjungi. Itu rumah." - Gary Snyder.

26. "Jika kamu benar-benar mencintai alam, kamu akan menemukan keindahan di mana-mana." - Vincent Van Gogh.

27. "Alam terpuaskan dengan kesederhanaan. Dan alam bukanlah boneka." - Isaac Newton.

28. "Alam memegang kunci kepuasan estetika, intelektual, kognitif, dan bahkan spiritual kita." - E. O. Wilson

29. "Bumi dan langit, hutan dan ladang, danau dan sungai, gunung dan laut, adalah sekolah yang sangat baik, dan mengajari beberapa dari kita lebih dari yang dapat kita pelajari dari buku." - John Lubbock.

30. "Obat terbaik bagi mereka yang takut, kesepian atau tidak bahagia adalah pergi keluar, ke suatu tempat di mana mereka bisa diam, sendirian dengan surga, alam, dan Tuhan. Karena hanya pada saat itulah seseorang merasa bahwa semuanya sebagaimana mestinya dan bahwa Tuhan ingin melihat orang bahagia, di tengah keindahan alam yang sederhana. Saya sangat percaya bahwa alam membawa penghiburan dalam semua masalah." - Anne Frank.

(brl/tin)