Brilio.net - Bunga merupakan salah satu keindahan alam yang begitu luar biasa. Bunga bisa menjadi simbol keindahan dalam kehidupan ini, cinta bisa diungkapkan lewat bunga, kasih sayang bisa pula ditunjukkan lewat seikat atau setangkai bunga.

Bunga bisa membuat segalanya menjadi indah. Ketika kamu sedang bosan, menatap bunga yang ada di taman, akan membuat perasaan menjadi lebih baik. Ketika kamu merasa penat akan suatu hal, datang ke taman dan mencium aroma segar bunga membuat perasaan menjadi lebih tentram. Begitulah kira-kira gambaran tentang bunga.

Keindahan tentang bunga juga bisa kamu sampaikan lewat kata-kata yang memiliki makna luar biasa. Seperti berikut ini, kata-kata ini bisa kamu sebarkan lewat media sosial. Tak hanya untuk menenangkan diri sendiri, kamu juga bisa berbagi dengan orang lain. Berikut kata-kata caption keindahan bunga, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (21/12).

1. "Tidak semua bunga yang indah menawarkan madu, ada yang menyimpan racun. Membunuh perlahan. Menikam dengan pelan." - Boy Candra.

2. "Bunga mawar tidak melukaimu, tapi kebodohanmu yang memegang duri batangnya." - Mario Teguh.

Loading...

3. "Seperti bunga liar; Anda harus membiarkan diri Anda tumbuh di semua tempat yang orang pikir tidak akan pernah Anda lakukan." - E.V.

4. "Jangan menunggu seseorang membawakanmu bunga. Tanam kebunmu sendiri dan hiasi jiwamu sendiri." - Luther Burbank.

5. "Bunga tidak khawatir tentang bagaimana mereka akan mekar. Bunga hanya terbuka dan mengarah ke cahaya dan itu membuat mereka indah." - Jim Carrey.

6. "Jika Anda merawat bunga, ia akan mekar, tidak peduli berapa banyak gulma yang mengelilinginya." - Matshona Dhliwayo.

7. "Mawar tidak pernah bisa menjadi bunga matahari dan bunga matahari tidak pernah bisa menjadi mawar. Semua bunga indah dengan caranya sendiri, dan itu seperti wanita juga." - Miranda Kerr.

8. "Bunga tumbuh kembali, bahkan setelah diinjak. Aku juga."

9. "Selalu ada bunga bagi mereka yang ingin melihatnya." - Henri Matisse.

10. "Kebun dan bunga memiliki cara untuk menyatukan orang, menarik mereka dari rumah." - Clare Ansberry.

11. "Aku tidak ingin seperti bunga yang kau senangi ketika indah dan kau buang ketika layu."

12. "Jadilah seperti bunga yang memberi keharuman, bahkan kepada tangan yang telah menghancurkannya." - Ali Bin Abi Thalib.

13. "Ucapan yang baik, bagai bunga teratai yang keluar dari mulut; Ucapan yang buruk, seperti bisa ular yang disemburkan dari mulut."

14. "Jika ada yang melemparmu dengan batu, janganlah membalas melempar dengan batu juga. Tersenyumlah, lalu lemparlah dengan bunga, tapi pastikan juga potnya." Hehehe *jangan Ditiru,"

15. "Jika menyayangi bunga, maka jangan memetiknya, ia akan segera mati. Biarkan ia tumbuh, dan tetap tumbuh." - kutipan_anda.

16. "Aku ingin menari-nari di atas bunga, hanya ingin menunjukkan kepada kamu, bahwa cintamu membuat semua terasa indah."

17. "Bunga tidak akan tumbuh dan beraroma tanpa sinar matahari, begitu juga seorang lelaki tidak akan hidup tanpa cinta."

18. "Cinta itu seperti bunga-bunga, ia akan tumbuh di setiap hati yang ingin di mengerti di setiap hati yang rindu di dampingi."

19. "Pertemenanan bagaikan memelihara bunga, pupuklah, dan Anda akan merasakan indahnya persahabatan."

20. "Cinta ibarat menggenggam setangkai bunga mawar, semakin keras kita menggenggamnya akan semakin terasa duri yang menusuk."

Bunga melukis warna-warna kontras di sepanjang tanah dan membawa kegembiraan bagi banyak orang. Keanggunan dan sentuhan halus mereka membuat kita semua kagum dan gembira. Hal itulah mengapa bunga kerap dijadikan sebagai hadiah yang penuh kasih untuk orang-orang istimewa dalam hidup kita dan reaksi orang yang menerima bunga itu, biasanya, tidak ternilai harganya.

Kata-kata caption keindahan bunga freepik.com

foto: freepik.com

21. "Betapa sepinya tempat itu memiliki dunia tanpa bunga liar!" - Roland R. Kemler.

22. "Bunga adalah pernyataan bangga bahwa secercah keindahan melebihi nilai semua utilitas di dunia." - Ralph Waldo Emerson.

23. "Daya tarik bunga ada dalam kontradiksinya - bentuknya begitu halus namun wangi kuat, ukurannya begitu kecil namun besar keindahannya, begitu pendek umurnya namun efeknya panjang." - Terri Guillemets.

24. "Bunga membisikkan 'Kecantikan!' kepada dunia, bahkan saat mereka memudar, layu, jatuh." - Dr. SunWolf.

25. "Semua bunga masa depan ada di benih hari ini." - Pepatah India.

26. "Cintaku padamu mekar setiap hari."

27. "Anda di sini hanya untuk kunjungan singkat. Jangan terburu-buru, jangan khawatir. Dan pastikan untuk mencium bunga di sepanjang jalan." - Walter Hagen.

28. "Cinta itu seperti bunga liar; itu sering ditemukan di tempat yang paling tidak terduga." - Ralph Waldo Emerson.

29. "Bunga tidak bisa mekar tanpa sinar matahari, dan manusia tidak bisa hidup tanpa cinta." - Max Muller.

30. "Cinta itu seperti bunga indah yang mungkin tidak akan kusentuh, tapi aromanya membuat taman menjadi tempat yang menyenangkan." - Helen Keller.

31. "Dia seperti bunga liar; cantik, garang, dan bebas."

32. "Cinta adalah bunga yang harus Anda biarkan tumbuh."

33. "Bunga adalah senyuman dari surga."

34. "Berkebun adalah seni yang menggunakan bunga dan tanaman sebagai cat dan tanah dan langit seperti kanvas."

35. "Jika hati kamu adalah gunung berapi, bagaimana mungkin kamu mengharapkan bunga untuk tumbuh mekar."

36. "Pikiran adalah bunga: ujaran adalah kuncup; dan tindakan adalah buah di dalamnya. ~ Ralph Waldo Emerson.

37. "Jangan bawakan bunga eldeweis untuk orang yang kamu cintai, tapi bawalah ia ke tempat bunga itu tumbuh."

38. "Bunga mawar tidak melukaimu, tapi kebodohanmu karena memegang duri pada batangnya."

39. "Dia adalah salah satu jenis bunga yang tetap tumbuh, bahkan setelah hutan terbakar." - Acrewss.

40. "Aku ingin menjadi sebuah bunga matahari sehingga ketika sedang kesusahan, aku masih tetap bisa berdiri dan menemukan cahaya matahari."