×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
21 Tulisan ini rapinya kebangetan, sulit dipercaya tapi memang ada

View Image

0

BRILIO » Wow

21 Tulisan ini rapinya kebangetan, sulit dipercaya tapi memang ada

Menulis dengan tangan belakangan ini perlahan mulai ditinggalkan.

15 / 05 / 2016

Brilio.net - Menulis dengan tangan belakangan ini perlahan mulai ditinggalkan. Apalagi dengan kehadiran komputer dan smartphone, orang-orang pasti lebih memilih mencatat menggunakan gadget.

Tapi ternyata, 21 tulisan di bawah ini membuktikan kalau masih banyak orang yang bisa menulis dengan indah. Nggak percaya? Cek deh, 21 tulisan yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Minggu (15/5). Bener-bener bikin kagum!

BACA JUGA: Guys, ini 5 gaya rambut cowok yang paling bisa bikin cewek terpesona

1. Sulit dipercaya kalau ini tulisan tangan seseorang.

tulisan tangan indah banget © 2016 brilio.net

Loading...

2. Tanda petiknya sempurna banget!

tulisan tangan indah banget © 2016 brilio.net

3. Ini tulisan di gelas Starbucks. Indah ya...

tulisan tangan indah banget © 2016 brilio.net

4. Ini catatannya keren banget deh.

tulisan tangan indah banget © 2016 brilio.net

5. Coba perhatikan angka 5-nya...

tulisan tangan indah banget © 2016 brilio.net

6. Tanda centangnya presisi banget.

tulisan tangan indah banget © 2016 brilio.net

7. Nggak bakal capek deh kalau baca catatan kayak gini.

tulisan tangan indah banget © 2016 brilio.net

8. Nulis di jalan aja bisa serapi ini.

tulisan tangan indah banget © 2016 brilio.net

9. Huruf Y-nya indah banget.

tulisan tangan indah banget © 2016 brilio.net

10. Siapa yang bisa tanda tangan kayak gini?

tulisan tangan indah banget © 2016 brilio.net

11. Ini dosennya pasti orangnya perfeksionis.

tulisan tangan indah banget © 2016 brilio.net

Mirip banget dengan hasil ketikan komputer. KLIK NEXT







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    36%

  • Ngakak!

    18%

  • Wow!

    45%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more