×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Pertanyaan ini sering muncul di komputer kamu, bete nggak hayo?

View Image

0

BRILIO » Gadget

15 Pertanyaan ini sering muncul di komputer kamu, bete nggak hayo?

Ada kalanya kamu benar-benar sebel dengan pertanyaan nggak penting itu dan rasanya kamu pengen banting laptop.. Hih!

21 / 03 / 2016

Brilio.net - Terkadang komputer itu seperti mulut manusia, banyak nanya. Banyak pop up yang berupa pertanyaan sering muncul saat kita mengetik atau browsing. Sebel kan? Seakan-akan kita agak nggak cerdas dengan pertanyaan itu. Tapi ya bagaimana lagi, itu kan bagian dari sistem komputer.

Kamu pasti udah pernah ngalamin dong, ketika menggunakan komputer juga?

BACA JUGA NANTI: 11 Mitos soal teknologi ini sudah terlanjur kamu percayai, padahal...

Nah, berikut adalah pertanyaan yang sering muncul di komputer yang bikin kamu pengen banting laptop, sebagaimana dihimpun brilio.net dari Ranker, Senin (21/3):

1. Ya

Loading...

pertanyaan komputer  Ranker

2. Pakai nanya lagi

pertanyaan komputer  Ranker

3. Apalagi ini

pertanyaan komputer  Ranker

4. Bikin lama deh

pertanyaan komputer  Ranker

5. Huhhh!

pertanyaan komputer  Ranker

6. Langsung mati bisa nggak?

pertanyaan komputer  Ranker

7. Percaya aja

pertanyaan komputer  Ranker

8. Masa lalu aja bisa dihapus, apalagi soal ginian

pertanyaan komputer  Ranker

9. IYA IYAA

pertanyaan komputer  Ranker

10. Lagi dan lagi

pertanyaan komputer  Ranker

TUH, KAMU UDAH PERNAH NGALAMIN SENDIRI KAN, PAS PAKAI KOMPUTER?

YANG BERIKUTNYA SERING BIKIN BETE DAN BAPER NIH.. DUH!

KLIK NEXT





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    86%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more